Breaking

Post Top Ad


12/14/2020

Jalin Silaturahmi Bati Tuud dan Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang Komsos Dengan Kades Wotansari

Gresik, pojokpudak.com


Guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, Bati Tuud Koramil 0817/09 Balongpanggang Pelda Soni dan dua Anggota melaksanakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Desa Wotansari H. Hariyono di kediamannya.Senin (14/12/2020).


Hal yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan itu dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya sinergitas dan komunikasi dua arah. Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan Kepala Desa, perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah.


Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan karena dari Babinsa tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI - dan Masyarakat.  


"Dengan adanya Babinsa yang selalu berkeliling di desa binaannya, maka Babinsa bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan," ungkap Pelda Soni. 


Perlu diketahui, kunjungan tersebut untuk mengetahui kondisi wilayah yang terdampak luapan sungai kalilamong. Tambahnya.


Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH menegaskan seorang babinsa harus bisa dan mampu melaksanakan komunikasi dan koordinasi dengan masyarakat, instansi pemerintahan  melaksanakan  anjang sana dengan Kades dan perangkat desa di wilayah binaanya dalam rangka memantau situasi wilayah, khususnya banjir yang disebabkan sungai kalilamong.


Kepala Desa Wotansari H. Hariyono mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang yang selalu kedesa binaanya, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang didesa, sehingga apa bila ada permasalahan didesa dapat segera di selesaikan bersama sama. Tambahnya. (Dyo)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads