Breaking

Post Top Ad

12/31/2020

GUNA MENJAGA KONDUSIFITAS MENJELANG TAHUN BARU, DANDIM 0817/GRESIK LETKOL INF. TAUFIK ISMAIL, S.Sos., M.I.Pol PIMPIN LANGSUNG APEL SIAGA.

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di Lapangan Apel Makodim 0817/Gresik, Apel Siaga tersebut mendapat beberapa penekanan oleh Dandim 0817/Gresik (Letkol Inf Taufik Ismail, S. Sos. M.I. Pol) di antaranya agar seluruh prajurit Kodim Gresik yang sudah terploting untuk ikut dalam siaga Tahun Baru harus selalu siap ON Call apabila sewaktu-waktu diperlukan dan siap bergerak apabila sewaktu waktu situasi berubah, laksanakan pengamanan ini dengan sungguh-sungguh dan selalu berkordinasi dengan instasi terkait antara lain dari Pihak Kepolisian dalam hal pengaman. Apel Siaga diikuti oleh Kasdim 0817/Gresik (Mayor Inf Sugeng riyadi) beserta Seluruh Perwira Staf Kodim 0817/Gresik dan 1 SSK (Satuan Setingkat Kompi) sejumlah 100 orang Prajurit. Kamis(31/12/20).


Lebih lanjut Dandim Gresik mengingatkan agar dalam setiap pelaksanaan pengamanan selalu mengutamakan faktor keamanan, Dan untuk menghadapi masyarakat tetap gunakan cara yang humanis. hindari hal - hal yang tidak diinginkan yang akan mengakibatkan resiko, semoga dalam kegiatan siaga menjelang tahun baru ini kita semua selalu diberikan kelancaran dalam bertugas.tetap semangat dan semoga jerih payah kita mendapatkan Ridho dari Allah SWT, aamii." tutur Dandim.


Di tempat yang sama Pasiops Kodim 0817/Gresik (Kapten Inf Asrol) menambahkan “Dalam pengamanan dan kesiagaan seluruh Personil saya harapkan harus benar-benar disiapkan dengan baik termasuk personil dan materiil yang akan digunakan dalam siaga, dan saya akan memantau pergerakan dan situasi seluruh prajurit dalam pengamanan dalam menyambut Tahun Baru ini, taati aturan yang sudah ada dan tetap laksanakan tugas dengan baik apabila ada kendala diapangan segera laporkan, tetapi saya berharap mulai apel siaga pagi ini sampai kedepannya kita semua selalu mendapat lindungan Tuhan yang maha esa sehingga bisa sukses dalam melaksanakan tugas siaga pengamanan Tahun baru."pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads