Breaking

Post Top Ad

12/31/2020

Kades Ngampel Dwi Bagus Sunaryo : Reposisi Jabatan Perangkat Ini Tidak Ada Unsur Suka Dan Tidak Suka, Murni Untuk Pelayanan Masyarakat

Gresik, pojokpudak.com

 
Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori bersama unsur Forpimka hadir dan menyaksikan Penyerahan SK tentang Penyesuaian Jabatan dan pengangkatan Perangkat Desa, bertempat di Balai Desa Ngampel Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Rabu (30/12/2020).m


Penyerahan SK Penyesuaian Jabatan dan Perangkat Desa ini dilakukan langsung Kades Ngampel Dwi Bagus Sunaryo, yang disaksikan oleh Muspika dan masyarakat. Hal ini sebagai tindak lanjut dari surat keputusan Kepala Desa Ngampel. 


Pelantikan perangkat dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan mengingat pandemi Covid-19 masih belum berlalu, semua yang hadir diwajibkan memakai masker, jaga jarak dan cuci tangam sebelum masuk balai desa.


Pantauan di lapangan, dalam prosesi pelantikan, pengambilan sumpah dan penyerahan SK Penyesuaian Jabatan Perangkat Desa Ngampel Pada kesempatan itu Camat Jusuf Ansyori memberikan selamat kepada Mustofa Jabatan Lama Kasi Pelayanan jabatan baru Kepala Dusun Karangpilang, Abdul Azis Jabatan lama Kasi Kesejaterahaan untuk Jabatan baru Kasi Pelayanan, dan Syamsul Arifin Jabatan lama Kepala Dusun Karangpilang menjadi Kasi Kesejaterahaan.


Usai penyerahan SK Penyesuian Jabatan dan pengangkatan Perangkat Desa, Kades Ngampel Dwi Bagus Sunaryo menyampaikan ucapan selamat kepada perangkat desa atas penyesuaian jabatan, dan berharap para perangkat desa lebih baik dalam bekerja guna melayani masyarakat Desa Ngampel.


" Reposisi perangkat desa ini tidak ada unsur suka atau tidak suka, ini murni untuk pelayanan masyarakat lebih baik lagi. Kedepan agar lebih solid lagi untuk membangun desa dan menata desa agar lebih baik lagi," Tegasnya.


“Mari kita berkerjasama bersama saling mendukung untuk kemajuan Desa Ngampel, lebih baik dalam bekerja, untuk melayani masyarakat," Ungkapnya.


Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH, dan dikuti Toga, Tomas dan undangan. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads