Breaking

Post Top Ad

12/31/2020

Muspika Kecamatan Balongpanggang, Bersinergi Hadiri Reposisi Pelantikan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Ngampel

Gresik, pojokpudak.com


Pelantikan perangkat desa menjadi momentum, untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, karena sesungguhnya perangkat desa adalah pelayan bagi masyarakat.


Hal tersebut diungkapkan oleh Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, saat menghadiri reposisi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan perangkat desa, yang dilaksanakan di Balai Desa Ngampel Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Rabu (30/12/2020). 

 

Pada kesempatan itu Camat Jusuf Ansyori memberikan selamat kepada Mustofa Jabatan Lama Kasi Pelayanan jabatan baru Kepala Dusun Karangpilang, Abdul Azis Jabatan lama Kasi Kesejaterahaan untuk Jabatan baru Kasi Pelayanan, dan Syamsul Arifin Jabatan lama Kepala Dusun Karangpilang menjadi Kasi Kesejaterahaan.


“ Dengan harapan kedepannya dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab, serta selalu bersinergi bersama aparat desa lainnya,” ujarnya.


Ingat," Jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan, maka bekerjalah dengan ikhlas dan amanah, semoga jabatan yang baru ini nantinya akan membawa keberkahan untuk keluarga dan masyarakat Desa Ngampel kami ucapkan selamat dan sukses,” ungkapnya.


Dalam pelaksanaan tersebut dihadiri Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf. M. Zainudin, SH, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH, Kepala Desa Ngampel Dwi Bagus Sunaryo, dan anggota BPD, serta perangkat desa. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads