Breaking

Post Top Ad

12/31/2020

Camat Jusuf Ansyori Lantik Anggota BPD PAW Desa Ngampel : Semoga BPD Mampu Jalankan Dengan Sebaik-baiknya

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di Kantor Desa Ngampel, Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori melantik Pengganti Antar Waktu ( PAW ) anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Ngampel Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Rabu (30/12/2020).


Dalam sambutannya Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori memberikan ucapan selamat atas PAW anggota BPD Desa Ngampel Hesty Dwi Pangestuti, dan berpesan agar bisa dijalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.


“ Saya mengucapkan selamat atas pergantian antar waktunya, semoga bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya dan semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Desa, “Ucap Camat.


Lanjut Camat Jusuf Ansyori mengatakan Sebagai mitra kerja, hendaknya antara Kepala Desa, BPD dan masyarakat mampu bekerjasama dengan sebaik-baiknya dalam hal menetapkan arah kebijakan pembangunan desa, dan secara bersama-sama mampu merencanakan program-program proritas pembangunan.


Dalam kesempatan itu juga Camat mengimbau dan berharap kepada masyarakat untuk dapat mematuhi edaran, anjuran dan peraturan dari Pemerintah agar kita semua dapat memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini, selain itu masyarakat juga diharapkan untuk tetap menjaga kesehatan, istirahat yang cukup, memakai masker jika mengharuskan berada di luar rumah dan tetap berada di rumah, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak," Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads