Breaking

Post Top Ad


12/01/2020

Pasi Komsos Korem 084/BJ Pimpin Apel Gabungan Koramil Jajaran Kodim 0817/Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Kegiatan yang diselenggarakan oleh Korem 084/BJ dengan tujuan untuk memberikan arahan kepada seluruh personil Babinsa yang bertugas di Koramil jajaran Kodim 0817/Gresik dalam rangka Netralitas TNI menjelang Pilkada Tahun 2020 mendatang. Selasa(1/12/20). 


Bertempat di Koramil 0817/08 Cerme Jl. Jurit No. 65 Kec. Cerme Kab. Gresik, Apel dipimpin oleh Pasi Komsos Korem 084/BJ (Mayor Inf Atep) dengan diikuti oleh Danramil dan Personil Koramil Gabungan sejumlah 35 Personil meliputi Koramil 0817/08 Cerme, Koramil 0817/09 Balongpanggang, serta Koramil 0817/10 Benjeng. 


Dalam Apel tersebut Mayor Inf Atep menghimbau "Kepada seluruh anggota untuk lebih menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan, jangan lelah untuk berbuat yang terbaik untuk masyarakat dengan selalu memberikan himbauan secara humanis agar disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan. Dan saat ini sudah memasuki musim penghujan diharapkan seluruh personil juga waspada apabila berkendara, cek kesiapan kendaraan utamakan keselamatan,"tuturnya. 


"Dalam waktu dekat Kabupaten Gresik akan melaksanakan Pilkada jadi saya, tekankan kepada seluruh anggota tetap jaga netralitas TNI dan selalu waspada jangan mudah terpengaruh oleh bujukan dalam bentuk apapun yang dapat berpengaruh terhadap netralitas kita sebagai TNI. 


Pesan saya terus semangat dalam melaksanakan tugas, karena peran aktif Babinsa diwilayah sangat berpengaruh dan dibutuhkan oleh masyarakat. "harapnya. (FF/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads