Breaking

Post Top Ad


12/01/2020

Pasilat Korem 084/BJ Pimpin Apel Komsos di Wilayah Koramil Selatan

Gresik, pojokpudak.com



Bertempat di halaman Koramil 0817/04 Menganti, telah di laksanakan giat apel gabungan wilker selatan, dalam rangka mengurangi atau mencegah kerugian personil di masa pandemi di dalam perjalanan maupun dalam melaksanakan tugas. 


Sementara pengarahan Pasilat Korem 084/BJ Mayor Inf Buadi dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil bersama anggotanya yang hadir dalam acara ini atas kesiapannya. 


Di musim pandemi Covid - 19 agar para anggota koramil untuk selalu menjaga kesehatan, karena Covid 19 sudah banyak menelan korban. "Marilah kita meningkatkan Iman dan menjaga Imun tubuh, dan menerapkan protokol kesehatan 3M," Ajaknya. 


Masih kata Pasilat saya berharap agar selalu berhati-hati dalam menjalankan tugas sehari-hari, dan selalu berdoa dalam perjalanan dan menjaga emosi di jalan karena banyak personil yang mati sia-sia, karena kecelakaan di jalan raya.


Secara terpisah Danramil Menganti Mayor Inf H. Nawardi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pasilat Rem 084/BJ atas kehadirannya di Makoramil Menganti, Gresik, Jawa Timur. 


Terima kasih atas arahannya dari Pasilat Rem 084/BJ semoga dapat bermanfaat bagi anggota yang berada di koramil selatan. 


"Arahan yang begitu berarti dan sebagai pengingat dalam menjalankan tugas sehari-hari". Jelas Danramil yang ahli berdakwa. 


Hadir dalam kegiatan ini Mayor Inf Buadi ( Pasilat Korem 084/BJ ). Kapten Arh M.N. Qomar (Danramil 0817/01 Driyorejo beserta anggota). Kapten Inf Prasetyo Edi Tunggal SH. (Danramil 0817/02 Wringin Anom beserta anggota). Kapten Inf Pariyono (Danramil 0817/03 Kedamean beserta anggota). Mayor Inf H Nawardi Spd. (Danramil 0817/04 Menganti beserta anggota). (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads