Breaking

Post Top Ad


1/09/2021

Jumat Berkah TNI Serbu Pasar Dan Terminal Balongpanggang

Gresik, pojokpudak.com


Jumat berkah seluruh Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang serbu Pasar dan Terminal Balongpanggang Kabupaten Gresik.


Kedatangan pasukan doreng tersebut membagikan ratusan nasi bungkus kepada masyarakat yang kurang mampu dan tukang becak yang berada di sekitar Pasar dan terminal Balongpanggang, Jum'at (8/1/2021) pagi.


Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf. M. Zainudin, SH mengatakan, kegiatan Jum'at Berkah ini merupakan wujud kedekatan TNI dengan kaum du'afa dan tukang becak. “Kami dipercaya membagikan nasi bungkus oleh Komando Atas dalam hal ini Komandan Kodim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos, M.I.Pol., semoga program tersebut ke depan banyak orang dermawan yang peduli kepada masyarakat yang kurang mampu,” katanya.


Pembagian nasi bungkus ini, lanjut dia, kegiatan Jum'at Berkah ini sebagai wujud syukur dan berbagi dengan warga yang kurang beruntung.


“Ini wujud lain kedekatan TNI dengan masyarakat di Wilayah Balongpanggang, karena TNI dari rakyat dan untuk rakyat. Bersama rakyat TNI kuat guna mewujudkan masyarakat sejahtera,” Tegasnya.


Tidak hanya membagikan nasi bungkus, kami juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan. Tambahnya.


Sementara itu Asmali salah satu warga menuturkan," berharap kedepannya Koramil 0817/09 Balongpanggang tetap terus melakukan kegiatan bakti sosial seperti ini, karena menurutnya sangat memberi manfaat kepada warga yang kurang mampu.


Terus terang saya sangat senang dan terbantu atas pemberian nasi bungkus, air mineral dan juga buah-buahan ini. Semoga kedepan Pak Tentara semakin jaya dan sukses," Terangnya.


Masih Asmali, ''Kedepan kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan terus, syukur - syukur bisa menjadi agenda rutin Mingguan, " Pintanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads