Breaking

Post Top Ad


1/09/2021

Sudah Selesai 95% Mushola Baitussalam, 20 Januari 2021 Bakal Di Lounching Dandim 0817/Gresik

Gresik, pojokpudak.com




Musholla Baitussalam yang dibangun dihalaman Makoramil 0817/09 Balongpanggang, ini sudah berdiri megah dengan arsitektur kekinian. 


Walaupun belum rampung seluruhnya. Insyaallah 20 Januari 2021, bakal di Lounching oleh Komandan Kodim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos, M.I.Pol. Kata Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH, Jumat (8/1/2021) Siang.


Musholla Baitussalam, kini proses pengerjaan fisiknya sudah mencapai 95 persen lebih. Musholla yang dibangun dilantai 2 dengan ukuran 12 X 5 meter tersebut, sudah dalam tahap finishing. Selain akan dilengkapi fasilitas yang lebih lengkap, dibagian atasnya juga terdapat 1 qubah. Sehingga kedepan Musholla Baitussalam akan menjadi sarana ibadah dan kegiatan keagamaan yang aman serta nyaman, sekaligus kebanggaan anggota Koramil dan masyarakat sekitar.


Pihaknya merasa bangga atas partisipasi dan dukungan penuh dari anggota Koramil dan masyarakat. Karena menurutnya, tanpa kerjasama dan kekompakan serta gotong- royong tidak mungkin Musholla Baitussalam, semegah itu bisa rampung dalam waktu yang relatif singkat.


"Kepada para donatur dan masyarakat atas nama Jajaran Koramil 0817/09 Balongpanggang, Kami mengucapkan banyak terima kasih yang setinggi-tingginya. Atas partisipasi dan keikhlasannya dalam mendukung serta menyisihkan sebagian rezekinya untuk pembangunan Musholla yang kita impikan bersama. Semoga para donatur diberikan rezeki yang lebih banyak, diberikan kesehatan dan keselamatan selama pandemi serta menjadi pundi-pundi amal yang dikemudian hari akan kembali kepada kita dengan berlipat ganda berupa Surga," terangnya.


Selanjutnya Danramil mengatakan, pihaknya juga berharap, mudah-mudahan bisa terselesaikan seluruhnya, sehingga kedepan kegiatan ibadah sholat berjamaah dan kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya dapat dilakukan secara maksimal, selain dapat dijadikan sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.


"Kemakmuran Musholla menjadi bagian penting yang harus terus ditingkatkan dari waktu ke waktu. Sebab masyarakat yang agamis, Insya Allah akan berdampak pada lingkungan yang agamis pula serta masyarakat akan semakin bersemangat dan khusu' dalam menjalankan beribadah.


" Semoga setelah memiliki Musholla Baitussalam yang megah tersebut Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang selalu menyempatkan diri untuk sholat berjamaah," Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads