Breaking

Post Top Ad

1/29/2021

Kata Feri Hermawan : Ingat, Perhatikan Berkasnya, Jangan Sampai Cacat Administrasi

Gresik, pojokpudak.com


Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa (P3D) Tanahlandean Esdi Wariono, melaksanakan Verifikasi dan Validasi berkas pendaftaran Bakal Calon Perangkat Desa, Kepala Dusun Lengkong Desa Tanahlandean Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Jumat (29/1/2021) pagi.


Acara tersebut digelar di Balai Desa Tanahlandean yang dihadiri oleh Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH, Kapolsek AKP Tulus, SH, Kasi Pemerintahan Kecamatan Hermanto, Kepala Desa Tanahlandean Feri Hermawan, Ketua Panitia Esdi Wariono, Petugas Pendidikan Balongpanggang, BPD, LPMD serta tokoh dan kedua calon.


Meskipun kegiatan sedikit molor dari waktu yang ditentukan. Namun kegiatan tersebut mematuhi protokol kesehatan. Maka tidak heran semua yang hadir mengunakan masker.


Tahapan P3D itu dilakukan lantaran di Pemerintah Desa Tanahlandean sendiri mengalami kekosongan jabatan perangkat desa (Kepala Dusun Lengkong). 


Ada dua peserta yang mengikuti diantanya Agus Candra Aprilia  (20) dan Kiki Risal Alvindo (21). Kata Panitia Esdi Wariono.


Masih Esdi Wariono," Sejak dibukanya pendaftaran perangkat mulai tanggal 15 - 28 Januari, panitia telah menjaring dua bakal calon. 


Dengan adanya kegiatan ini saya mohon dari Muspika untuk menyaksikan dan memverifikasi bekas bakal calon, agar kedepan tidak ada masalah dikemudian hari," 


Kepala Desa Tanahlandean Feri Hermawan, dalam sambutannya mengatakan mudah-mudahan kegiatan ini berjalan lancar dan bermanfaat bagi semua yang hadir.


" Kepada panitia supaya akan diperhatikan mengenai berkasnya, jangan sampai cacat admistrasi, sebab kalau nantinya sudah jadi, dan ditemukan masalah, yang rugi kita semua,"


" Untuk bakal calon yang jadi, saya berharap bisa bekerja keras, dan tahan banting," Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads