Breaking

Post Top Ad


1/14/2021

KEPEDULIAN KORAMIL 0817/02 WRINGINANOM KEPADA PARA KORBAN KECELAKAAN PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ182 DENGAN SHOLAT DAN DOA BERSAMA

Gresik, pojokpudak.com


Melihat kejadian mengharukan kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang mengakibatkan korban jiwa. 


Sebagai sesama insan yang beriman turut merasakan duka yang mendalam. Dengan kejadian tersebut Danramil 0817/02 Wringinanom Kapten Inf Prasetyo Edy Tunggal, SH  bersama Camat Wringinanom Suwartono mengajak seluruh personilnya untuk melaksanakan Sholat Berjamaah dilanjutkan dengan membaca Surah Yassin dan Tahlil, yang dikhususkan kepada para korban kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Kamis (14/01/2021).


Bertempat di Mushola Makoramil Wringinanom kegiatan Sholat Dhuhur berjamaah  diselenggarakan dengan khusyuk. 


Dalam kesempatan tersebut Danramil Wringinanom menyampaikan “Kegiatan Sholat Dhuhur  berjamaah yang  dilanjutkan dengan membaca Surah Yassin dan Tahlil, ini memang sudah rutin dilaksanakan oleh seluruh  Personil Koramil 0817/02 Wriginanom pada setiap hari Kamis. Ketika kami mengetahui ada kejadian kecelakaan pesawat yang mengakibatkan adanya korban jiwa, pada kesempatan yang sama kita juga mengirimkan doa kepada para Korban pesawat,” Kata Danramil Wringinanom.


Masih Kapten Inf Prasetyo Edy Tunggal “ Insyaallah, apa yang kita lakukan akan diterima oleh Allah SWT sebagai tambahan amal mereka menghadap Allah SWT. Dan semoga ikhtiar doa kita lakukan dapat diterima Allah SWT.


Lanjut Danramil Wringinanom kegiatan tersebut juga terkandung maksud dengan harapan wabah virus corona ini semoga segera berlalu, dan keluarga besar Koramil Wringinanom senantiasa dijauhkan dari balak bencana yang mewabah di negara kita. Aamiin," Tambahnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads