Breaking

Post Top Ad

1/14/2021

MERINGANKAN BEBAN, TNI DISTRIBUSIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA YATIM PIATU PONPES AL-HIKMAH

Gresik, pojokpudak.com


Upaya meringankan beban masyarakat adalah salah satu tugas sebagai Prajurit Kewilayahan. Dan kali ini Danramil 0817/04 Menganti Mayor (Har) Inf H. Nawardi, S.Pd.I didampingi Batuud 0817/04 Peltu Iwan Jaya serta Peltu Masfud (Bati Komsos Dim 0817) dan seluruh Anggotanya melakukan anjangsana di Panti Asuhan Ponpes Al-Hikmah Desa Gading Watu Kecamatan Menganti. Kamis (14/01/2021). 


Sengaja Danramil 0817/04 Menganti hadir untuk menyampaikan amanah dari Komandan Kodim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol untuk menyampaikan sejumlah bantuan berupa paket sembako.


Kedatanganya disambut hangat oleh KH. Moch Jiin, S.Ag selaku Pengasuh Panti Asuhan Al-Hikmah bersama dengan 25 Santriwan dan Santriwatinya.


Paket Sembako tersebut berupa Beras, Minyak, Air mineral, serta beberapa Kardus Mie Instan. Dengan harapan diberikan bantuan tersebut semata-mata untuk meringankan beban Panti Asuhan Al-Hikmah. 


" Kami mengucapkan banyak terima Kasih kepada Pengasuh Panti Asuhan yang sudah berkenan menerima kedatangan kami, serta menfasilitasi secara luar biasa. Dalam Silaturahmi ini Komandan Kodim meminta maaf tidak bisa hadir dikarenakan beliau masih ada kegiatan yang tidak bisa ditingalkan. 


Dan salah satu tujuan kami bersilaturahmi ini ingin lebih dekat dengan masyarakat binaan kami yang didalamnya juga adik-adik Panti Asuhan Al-Hikmah ini. Kami memohon doanya agar seluruh Prajurit Kodim Khusunya Dandim 0817/Gresik selalu di beri kesehatan kelancaran dalam bertugas."ucapnya Danramil.


"Semoga situasi Pandemi Covid-19 khusunya Kabupaten Gresik dapat segera berakhir dan kembali normal seperti dulu. Adik-adik dapat belajar dengan maksimal, tanpa ada rasa ketakutan terkena Virus Corona ini. Saya doakan adik-adik Panti Asuhan Al-Hikmah kedepan akan menjadi seseorang yang sukses berguna bagi bangsa dan negara, terutama menjadi orang yang bertaqwa kepada Allah SWT," Tambahnya. 


Ditempat yang sama KH. Moch Jiin, S.Ag selaku Pengasuh Panti Asuhan Al-Hikmah dalam sambutannya menuturkan," Saya mengucapkan banyak terima kasih khususnya kepada Dandim 0817/Gresik, dan juga Danramil Menganti serta Prajurit Kodim, yang telah berkenan bersilaturahmi di Panti Asuhan Al-Hikmah dan memberikan bantuan kepada kami. Semoga bantuan ini dapat digunakan dan bermanfaat serta bapak-bapak Kodim mendapat Pahala dari Allah SWT," Tuturnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads