Breaking

Post Top Ad

1/06/2021

Launching Cafe Mentari 99 Jadi Rujukan Semua Kalangan

Gresik, pojokpudak.com


Launching Cafe Mentari, 99, yang berada lokasi Dusun Sidokembang Desa Sidoraharjo Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, merupakan salah satu tempat nongkrong baru, Adalah Cafe Mentari, 99, tempat menikmati kopi dan kuliner bernuansa klasik dan minimalis tersebut. Selasa (5/1/2021).


Cafe Mentari 99, merupakan tempat menikmati kopi juga untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis. di cafe Mentari 99, tersebut cocok menjadi rujukan semua kalangan, mulai dari kawula muda hingga tua dan kalangan lainnya.


Cafe Mentari 99 menyediakan berbagai macam menu menarik tersedia mulai dari berbagai racikan kopi dan minuman lainnya, sekaligus menyediakan makanan ringan seperti snack dan lain - lain.


Sementara itu Kismujito pemilik Cafe Mentari 99 menjelaskan, Adapun kelengkapan menu khas Cafe Mentari 99 mengenai harga sangat ekonomis. Mulai dari menu minuman dan makanan ringan. Dengan di bukanya Cafe Mentari 99 ini mudah mudahan kedepannya secara aspek ekonomi bisnis dapat maju berkembang dan sukses selalu.


Cafe Mentari 99 ini tetap mengedepankan protokol kesehatan, bagi pengunjung harus memakai masker,   jaga jarak, tempat cuci tangan dan hand sanitizer.

 " Perlu diketahui Cafe Mentari 99 juga memberikan masker kepada pengunjung yang tidak memakai masker," Tuturnya.


Ditempat yang sama Sulis Sugiati menambahkan, Alhamdulillah... Dengan adanya Launching Cafe Mentari 99 ini mudah mudahan berjalan lancar dan sukses selalu. Apa lagi di Cafe Mentari 99 ini sangat terlihat bagus sekali, ruangannya pas juga ada tempat duduk lesehannya. 


Suasananya sejuk dan dilengkapi dengan hiasan-hiasan tangan kreatif berupa coretan-coretan yang berlandasan tulisan Cafe Mentari 99, serta dilengkapi lampu warna warni sehingga dalam suasana menambah indahnya bangunan Cafe Mentari 99, ini membuat suasana pengunjung lebih menikmati suasana di Cafe Mentari 99, ini apa lagi  pemandangannya sangat terlihat bagus sekali. Pungkasnya. (Ura/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads