Breaking

Post Top Ad

1/28/2021

Melalui Anjangsana, Dandim 0817/Gresik Lebih Mengenal Prajurit Beserta Anggota Keluarganya

Gresik, pojokpudak.com


Demi mempererat silaturahmi Dandim 0817/Gresik melaksanakan kegiatan anjangsana di kediaman para anggotanya secara bergantian.


Kegiatan ini memang sering dilakukan pimpinan Kodim 0817/Gresik agar dapat terjalin rasa kekeluargaan antara Pimpinan dengan prajuritnya, khususnya jajaran Kodim 0817/Gresik, sehingga menjadikan seorang pimpinan dapat lebih mengenal anggotanya dan juga dengan keluarganya. Kamis (28/01/2021).


Sengaja disela-sela kesibukannya yang ekstra padat terlebih masih dalam masa pandemi, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos, M.I.Pol masih dapat menyempatkan waktu untuk melaksanakan anjangsana di kediaman Serda Uman yang mengalami sakit stroke menahun yang beralamatkan di Jl.  Karangrejo IV Gang Masjid Qomarudin Pulowonokromo Surabaya. Kali ini Dandim 0817/Gresik didampingi oleh Danramil 0817/04  Menganti Mayor (Har) Inf H. Nawardi, S.Pdi. serta Pasandi Letda Inf Sutara.


Kunjungannya disambut hangat oleh Serda Uman dan keluarga, dirinya (Serda  Uman) menuturkan," Saya mengucapkan banyak terima kasih atas berkenannya Komandan mengunjungi saya dan keluarga, dan ini menjadi suatu kebanggaan dan motivasi kepada saya pribadi, karena saya memiliki Komandan yang masih perhatian terhadap Prajuritnya yang sakit seperti saya ini. Dan saya mohon doanya supaya saya bisa lekas pulih dan berdinas kembali," ucapnya.


Dandim 0817/Gresik dalam kunjungannya menuturkan “Saya selaku Komandan Kodim turut mendoakan Bapak Serda Uman agar selalu diberi kesehatan serta diangkat semua penyakitnya oleh Allah SWT dan segera dapat berdinas kembali sperti sedia kala. Sebenarnya kegiatan ini sudah lama saya rencanakan tetapi dikarenakan banyaknya kegiatan jadi baru sekarang ini bisa terlaksana, apalagi sekarang ini juga dalam masa pandemi Covid-19, seperti ini yang benar-benar kita harus ekstra dalam disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan. Saya juga mengigatkan kepada Bapak Serda Uman serta keluarga dimasa Pandemi seperti ini, untuk selalu menjaga diri karena penyakit tersebut sangat berbahaya. Kurangi beraktivitas di luar rumah sering mencuci tangan dan apabila keluar dari rumah wajib untuk menggunakan Masker," tuturnya.


Masih Dandim “Semoga silaturhami kali ini tidak hanya berhenti sampai disini saja tetapi akan berlanjut sampai kapanpun, dan saya juga berpesan agar Ibu Serda Uman selalu perhatikan masalah kesehatan Pak Seda Uman mulai dari makanannya sampai kebersihannya. 


Jujur saya pribadi ingin lebih mengenal lebih dekat dengan anggota, termasuk dengan anggota keluarganya karena saya adalah bagian dari keluarga mereka juga. 


Karena sebagai seorang pimpinan di Kodim 0817/Gresik saya harus bertanggung jawab dengan segala yang terjadi, baik dan buruknya anggota dan keluargannya," Tuturnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads