Breaking

Post Top Ad


1/17/2021

Percantik Desa Kades Wahono Ajak Masyarakat Kerja Bakti Bikin Pagar Bambu

Gresik, pojokpudak.com


Percantik Desa Kepala Desa (Kades) Kedungsumber ajak masyarakat bergegas kerja bakti menata dan memperindah lingkungan dengan membikin pagar bambu, Minggu (17/1/2021) pagi. 


Dalam kegiatan ini Kades Kedungsumber Wahono langsung turun ditengah-tengah masyarakat ikut bergotong royong dalam membuat pagar bambu. 


Kades Wahono yang ditemui usai kerja bakti mengatakan, giat ini Insyaallah akan rutin dilakukan dalam setiap satu pekan yakni setiap minggu. 


Yang terbagi di empat Dusun diantaranya Dusun Kedungwatu, Kedungsumber Barat, Kedungsumber Timur dan Dusun Ngowah. 


Menurutnya, semangat membersihkan desa patut ditularkan kepada warga, sebagai wujud kecintaan terhadap lingkungan yang bersih dan rapi.


 “Jadi kerja bakti yang dimulai hari ini (Minggu-red) akan rutin kami lakukan bersama-sama masyarakat Desa Kedungsumber. Ini juga untuk menanamkan jiwa gotong royong dan kebersamaan,” ujar Kades. 


Wahono berharap, kehidupan damai yang berlandaskan persaudaraan ini dapat terus terpelihara, khususnya di Desa Kedungsumber. 


” Kearifan lokal ini kembali ditumbuhkan juga untuk pererat tali persaudaraan. Kebersihan lingkungan kebersamaan kalau ada lomba siap sedia, jika tidak ada lomba lingkungan jadi bersih asri Tambahnya. (Isa/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads