Breaking

Post Top Ad

1/15/2021

Jumat Berkah Muspika Bersama AKD Wringinanom Berbagi Bersama Anak Yatim

Gresik, pojokpudak.com


Muspika Wringinanom bersama AKD Wringinanom  memberikan santunan kepada anak yatim di acara ‘Jumat Berkah '’ yang diselenggarakan di Aula panti asuhan Al-Ihsan Desa Lebanisuko RT 5/RW 1 Kecamatan Wringinanom Kabupaten Gresik, Jumat (15/1/2021) pagi.

 

Sebelum Sholat Jumat,  rombongan Muspika dan AKD Wringinanom bersama para pengurus panti asuhan langsung menyapa para anak-anak dan memberikan bingkisan berupa beras dan peralatan lain serta uang santunan. 

 

“Kegiatan ini dari seluruh Muspika Wringinanom dan AKD Wringinanom. Semuanya kami disini, ingin ber-infaq dan sedekah. Alhamdulilah di hari Jumat ini kita buat kegiatan. Sengaja mengundang anak-anak yatim dari panti asuhan untuk memberikan sedekah kami, karena kami peduli dan membantu sesama” ujar Danramil 0817/02 Wringinanom Kapten Inf Prasetyo.


Danramil berharap bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi anak-anak yatim, sehingga kehadirannya bisa dirasakan manfaatnya di tengah masyarakat.

 

“Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat, menjadi berkah baik bagi kami dan untuk anak-anak kami,” jelas Danramil.


Tidak hanya sampai disitu, Danramil juga memberikan motifasi kepada anak yatim," Agar kedepan lebih semangat dalam berkarya, jangan beranggapan karena keterbatasan. Kalian itu bisa sukses, untuk menjadi penerus bangsa. Sebab lima sampai sepuluh tahun kalian adalah pengganti dan penerus kami  seperti kita yang ada didepan ini.


Sebelum mengakhiri sambutannya, Danramil juga mengajak para hadirin agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan sama-sama berdoa agar pandemi Covid-19 segera berlalu dan berakhir suasana kembali normal. Terangnya.


Ditempat yang sama Camat Wringinanom Suwartono menjelaskan, kegiatan seperti ini adalah bagian dari program kami, dimana disetiap hari Jumat, kita selalu menyisihkan rejeki kita untuk disalurkan kepada anak yatim.


Tujuan kegiatan ini untuk saling berbagi kepada orang yang membutuhkannya, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat, jangan diukur dari jumlahnya tapi keikhlasan.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil 0817/02 Kapten Inf Prasetyo, Camat Wringinanom Suwartono, Kapolsek Wringinanom AKP Christian Bagus, Ketua AKD Wringinanom H. Sueb Wahyudi, Kepala Desa Lebanisuko Mustofa, Kades Lebani Waras Adi  dan Pengasuh panti asuhan  Al-Ihsan Arifin. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads