Breaking

Post Top Ad

1/06/2021

SEBAGAI PRAJURIT KEWILAYAHAN FISIK YANG PRIMA HARUS DIMILIKI SETIAP PERSONIL KORAMIL MENGANTI

Gresik, pojokpudak.com


Dalam keseharian bertugas sebagai aparatur kewilayahan yang selalu memberikan edukasi dan himbauan tentang disiplin menerapkan Protokol Kesehatan kepada masyarakat, menjadikan suatu keharusan sebagai seorang prajurit kewilayahan untuk mempunyai fisik yang prima dan tubuh yang sehat, oleh karena itu olahraga secara rutin menjadikan Imun tubuh tetap kuat dan tidak mudah terserang berbagai penyakit. Selasa (05/01/2021). 


Berkaca dari meningkatnya siklus Covid-19 yang ada di Kabupaten Gresik menjadikan Mayor (Har) Inf Nawardi selaku Danramil 0817/04 Menganti untuk menghimbau kepada seluruh prajuritnya tetap menyempatkan diri untuk berolahraga, baik secara bersama-sama atau secara mandiri.


"Sengaja saya mengajak seluruh personil Koramil Menganti, untuk tetap menjaga tubuh agar tetap prima dengan berolahraga seperti pagi ini. Walaupun notabene usia kami rata-rata sudah diatas 35 Tahun kami tetap semangat untuk berolahraga. Baik dengan lari, jalan santai serta berjemur dapat meningkatkan imun tubuh masing-masing. 


Apalagi dengan padatnya aktifitas sebagai prajurit kewilayahan yang dituntut untuk membina masyarakat wilayah Kecamatan Menganti," Ucap Danramil. 


Masih Danramil, " Kita dalam bertugas selalu berhubungan dengan banyak masyarakat, di luar sana maka dimulai dari kesadaran diri sendiri dalam menjaga tubuh agar tetap sehat dan prima, menjadikan suatu kewajiban karena kita masih dalam masa pandemi jadi harus bisa memproteksi diri dari Virus Covid-19 yang sampai sekarang masih ada, " Tambahnya. (Aa/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads