Breaking

Post Top Ad

1/15/2021

Sebelum Laksanakan PPKM Danramil Dan Camat Melaksanakan Komsos Dengan Kades

Gresik, pojokpudak.com


Danramil 0817/02 Wringinanom Kapten Inf Prasetyo beserta Camat Wringinanom Suwartono, berkunjung ke Kantor Desa Sembung. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Balai Desa Sembung Kecamatan Wringinanom Kabupaten Gresik. Jumat (15/1/2021) Sore.


Pada kegiatan Komsos tersebut, Danramil bersama Camat  menyampaikan pesan pesan maupun himbauan tentang sosialisasi pengertian dan disiplin  Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid 19, salah satu caranya adalah  selalu memakai masker apabila keluar rumah selalu rajin mencuci tangan usai melakukan kegiatan, jaga jarak dalam melakukan komunikasi dengan orang lain dan hindari kerumunan banyak orang," Jelasnya. 


Agenda semacam ini rutin diadakan dalam rangka upaya untuk menciptakan suasana keakraban, guna dapat saling memberikan informasi tentang situasi keadaan yang mungkin terjadi sesuatu, baik kejadian dari alam maupun kejadian warga dapat cepat mendapatkan informasi.


Tidak hanya itu, Danramil juga menginspirasikan kepada Kepala Desa agar nantinya kedepan Sembung mempunyai pasar desa, pertamina desa, taman hiburan dan mini market, agar nantinya Sembung semakin maju. Sebab tempatnya sangat strategis. Terangnya.


Kepala Desa Sembung Deny mengungkapkan keakraban Forkopincam Kecamatan Wringinanom sungguh sangat kami banggakan, karena kami warga desa Sembung memang sangat membutuhkan dari Koramil dalam membantu segala kegiatan dan membantu dalam menjaga keamanan dan keharmonisan diwilayah Desa Sembung ini,


“ Saya selakuKepala Desa Sembung hanya bisa mengucapkan banyak-banyak terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Danramil dan Camat  dalam kegiatan komunikasi langsung”Ujar Kepala Desa Sembung. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads