Breaking

Post Top Ad


2/18/2021

DANRAMIL KEBOMAS BERSAMA 3 PILAR LAKSANAKAN PENGECEKAN DAN PENGAWASAN POSKO PPKM MIKRO DESA SUKOREJO

Gresik, pojokpudak.com


Mendukung setiap peraturan yang telah ditetapkan Pemerintah Koramil 0817/06 Kebomas beserta 3 Pilar melaksanakan Pengecekan dan Pengawasan dari salah satu Kebijakan baru Pemerintah yaitu Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Skala Mikro (PPKM Mikro) di Desa Sukorejo Kecamatan Kebomas. Rabu (17/02/2021). 


Bertempat di Pendopo Balai Desa Sukorejo kegiatan tersebut dilaksanakan, Danramil Kebomas (Kapten Inf Sujiadi) bersama 3 Pilar langsung menuju Desa Binaanya untuk melihat perkembangan dari Program baru Pemerintah tersebut. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu satgas covid di tingkat RT/RW di desa, dalam hal tracer. Tracer ini adalah memberikan informasi kepada masyarakat terkait bahayanya Covid-19 dan membantu kepala desa, ketua RT-RW menjelaskan tata cara merawat pasien Covid-19 yang sesuai dengan ketentuan. 


Kapten Inf Sujiadi menyampaikan “Kampung Tangguh ini adalah inovasi yang telah diciptakan Pemerintah untuk menciptakan Satuan terkecil berbasis partisipasi masyarakat yang mampu bergotong-royong dalam penanganan COVID-19, oleh karena itu Saya bersama 3 Pilar ikut membantu Desa Binaanya dalam membentuk Kampung Tangguh”ucapnya. 


“Dengan adanya Kampung tangguh dalam pelaksanaan PPKM Mikro ini Masyarakat Desa Sukorejo dapat menerima dan mendukung untuk pelaksanaan Program terbaru Pemerintah, Semoga dengan adanya kebijakan-kebijakan Pemerintah ini membawa dampak Positif bagi Masyarakat dan Pandemi di Indonesia semakin membaik dan Penyebaran Virus Covid-19 segera berakhir”tambahnya. (Ff/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads