Breaking

Post Top Ad


2/14/2021

Tasyakuran Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Gresik Terpilih PDIP UMUMKAN BU MIN SEBAGAI KETUA BAMUSI GRESIK

Gresik, pojokpudak.com


Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Gresik menggelar tasyakuran segera dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Gresik terpilih, Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) dan Aminatun Habibah (Bu Min), di Kantor DPC setempat, Minggu (14/2/2021).


"Alhamdulillah PDIP berhasil mengantarkan Gus Yani dan Bu Min menjadi Bupati dan Wakil Bupati Gresik dalam Pilkada Gresik tanggal 9 Desember 2020 kemarin. Keduanya akan dilantik pada tanggal 17 Februari mendatang. Nah, acara ini merupakan salah satu implementasi rasa syukur kami," ujar Ketua DPC PDIP Gresik, Mujid Riduan.


Ia menambahkan, dalam rapat internal DPC PDIP Gresik beberapa waktu lalu memutuskan bahwa Bu Min adalah kader dari PDIP dan menjadi Ketua Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Gresik, yang merupakan organisasi sayap PDIP. 


"Semoga dengan hadirnya Bu Min yang merupakan Wakil Bupati Gresik di PDIP dapat memompa semangat seluruh kader PDIP Gresik lainnya untuk menebar lebih banyak lagi manfaat bagi masyarakat Gresik sehingga meningkatkan perolehan kursi di parlemen," tandasnya.


Seperti diketahui, PDIP mendapatkan 6 (enam) kursi dan memperoleh jatah Wakil DPRD Gresik. "Saya berharap kehadiran Bu Min dapat mengantarkan PDIP Gresik memimpin dalam Pemilihan Legislatif mendatang," tandasnya kembali.


Sedangkan, Bu Min yang hadir dalam tasyakuran menyampaikan terima kasih telah dipercaya sebagai kader PDIP Gresik dan Ketua Bank di Gresik. Ia berjanji akan menjalankan amanah sebagai Wakil Bupati dan kader PDIP dengan baik.


"Alhamdulillah saya bisa menjadi Wakil Bupati Gresik. Capaian ini tidak lepas dari dukungan dan kerja keras dari seluruh kader PDIP di Gresik. Saya akan menjalankan tugas ini dengan mengedepankan kepentingan masyarakat Gresik, dan mengharumkan nama baik PDIP Gresik," tutupnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads