Breaking

Post Top Ad


2/21/2021

NUR HUDI DIDIN ARIANTO DI DAULAT SEBAGAI DEWAN PEMBINA DPC MOI KABUPATEN GRESIK

Gresik, pojokpudak.com


Atas Inisiasi dari Sulaiman pendiri dan pemilik media online Gerbang Nusantara News (GNN) yang membawa informasi ke Gresik dan sekaligus inisiator di Gresik, setelah mengadakan  beberapa kali pertemuan guna mensosialisasikan, akhirnya pada hari Sabtu 20 Februari 2021 di Pendopo Mbah Hudi (Nur Hudi Didin Arianto) Anggota DPRD Gresik, disepakati untuk dibentuk kepengurusan Dewan Pengurus Cabang Media Online Indonesia (DPC MOI) di Kabupaten Gresik.


Selain rapat pembentukan pengurus acara tersebut dilanjutkan dengan pembahasan kelengkapan susunan pengurus, serata membahas gambaran program MOI ke depan sesuai dengan AD/ART MOI yang memiliki jenjang kepengurusan dari tingkat Pusat sampai Daerah.


Nur Hudi Didin Ariyanto, S.Pd. selaku tuan rumah dikukuhkan sebagai Pembina DPC MOI Gresik, Saat memberi motifasi dan pemantapan yang disampaikan di hadapan pengurus, Ia mengingat bahwa peran penting media sebagai kontrol sosial baik dalam pemerintahan maupun kemasyarakatan. sehingga “Media memiliki peran penting dan mulia dalam mengawal pembagunan disegala bidang”, terang Mbah Hudi panggilan akrabnya.


Oleh sebab itu, Anggota DPRD dari Partai Nasdem yang juga ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah, berharap agar semua pengurus MOI Gresik bisa menjaga kekompakan agar organisasi bisa berkembang. “Semua pengurus wajib kompak, agar wada MOI ini bisa besar”, tegas Mbah Hudi.


Karena menurut Mbah Hudi, ketika sebuah organisasi itu besar selain dapat pengakuan juga akan bermanfaat bagi masyarakat. “Mari kita besarkan MOI Gresik dan jadikan percontohan Nasional”, Pungkas Mbah Hudi Optimis.


Sebagai Inisiator yang didaulat secara aklamasi sebagai Ketua DPC MOI Gresik Sulaiman Wello menyampaikan pentingnya kebersamaan dalam berorganisasi agar memberi manfaat kepada sesama. “Selaku ketua terpilih kami mempunyai harapan agar selalu mengedepankan kebersamaan, Ia juga mengharap dukungan kebersamaan guna terciptanya sarana Silaturrahim yang langgeng dan memberikan manfaat bagi sesama insan pers”, Ujarnya.


Lebih lanjut Pria yang juga Sekretaris Forum Komunikasi Pemimpin Redaksi Media (FKPRM) Jawa Timur berharap wadah MOI ini dijadikan sarana untuk meningkatkan kualitas diri. “Mari kita jadikan MOI ini sebagai wadah untuk meningkatkan kualitas insan media baik secara personal maupun managerial perusahaan media, tentunya banyak cara yang bisa dilakukan jika kita bersatu untuk menyamakan pandangan dalam keragaman berfikir”, tambahnya.


Masih menurut Pak Wello Sapaan akrap dari Sulaiman Wello menyampaikan bahwa dengan wadah MOI ini diharapkan semua insan media bisa saling menghormati dan menjalankan peran masing masing sesuai dengan prosedur dan perundang undangan yang berlaku. “Mari Bentuk jati diri dan karakter diri tanpa harus berupaya untuk menjatuhkan lainnya, sehingga persatuan dan kesatuan bisa diwujudkan”, pesannya.(Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads