Breaking

Post Top Ad

3/20/2021

Dengan Bersepeda Listrik BMC Bagikan 3000 Masker, Vitamin dan Probiotik

Gresik, pojokpudak.com


Sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam memerangi Covid-19, Yayasan Budi Mulia School (BMC), Forum Masyarakat Gresik Pecinta Keberagaman, PGIS Gresik bersama Komandan Kodim 0817 Gresik serta Polres Gresik, membagikan masker, vitamin dan probiotik kepada masyarakat. Dengan berkeliling menggunakan sepeda listrik di tiga tempat, Sabtu (20/3/2021) pagi. 


Kegiatan tersebut mengambil star Makodim 0817/Gresik, dengan rute Pasar Baru, Alun-alun, Sentolan, dan kembali ke Kodim.


Dengan menggunakan sepeda listrik, peserta tetap   protokol kesehatan, maka tidak heran semua peserta memakai masker.


Ketua yayasan Budi Mulya Dasa Murni Ningsih mengatakan," Dengan membagikan masker ini memupukkan dan mendidik kepada para didik kami, sebab mereka adalah bagian dari bangsa ini, walaupun mereka bisa dibilang masih muda tetapi apa yang mereka bisa lakukan mereka lakukan, karena mereka adalah bagian dari bangsa ini.



Dengan adanya kegiatan ini saya berharap apa yang dilakukan anak didik kami, nantinya bisa tertular kepada generasi muda yang lainnya, bahwa generasi muda adalah penerus bangsa ini, pemilik bangsa ini. Sebab masalah-masalah ini bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah saja tetapi mereka anak-anak muda harus mengambil bagian, memikul tanggung jawab untuk ikut menyelesaikan dan menghadapi masalah di bangsa ini, walaupun dalam kapasitas anak-anak muda.


Hari ini kami bukan hanya bersepeda listrik saja, tapi kita juga membagikan 3000 masker, Vitamin dan probiotik.


Itu adalah sebagai edukasi. Kita tidak akan lelah, sebab untuk mendukung pelaksanaan protokol kesehatan saat berada di luar rumah. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat besar untuk masyarakat Gresik,” 


Karena ini adalah menjadi harapan murib-murib agar nantinya kembali ke sekolah. Makanya kami bersama murid-murid  tidak henti-hintinya memberikan edukasi kepada masyarakat agar protokoler kesehatan tetap dikerjakan atau dilaksanakan, supaya kami yang sekolah bisa kembali ke sekolah, kalau angkanya terus naik, kami tidak akan sekolah-sekilah. Tambahnya. 


Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Kasdim 0817/Gresik Mayor Inf Sugeng Riyadi, Wakapolres Kompol Eko, Ketua yayasan Budi Mulya Dasa Murni Ningsih, Pembina yayasan Budi MulyaAbraham Budi Pembina. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads