Breaking

Post Top Ad

3/04/2021

Didatangi Gus Yani Bupati, Insentif Nakes Covid-19 Langsung Cair

Gresik, pojokpudak.com


Sejak masuk gerbang tempat acara di Hall Gelora Joko Samudro, Fandi Akhmad Yani Bupati sudah disambut nyanyian riang para dokter dan perawat yang bertugas di Panti Rehabilitasi Covid-19 Gresik pada Rabu (3/3/2021).


Keriangan tersebut bukan tanpa sebab, karena Gus Yani Bupati datang memberikan kabar gembira, yaitu seketika mencairkan insentif para nakes yang bertugas di Rumah Sakit Lapang tersebut.


“Hari ini, perubahan Peraturan Bupati nomer 23 tahun 2020 langsung saya tandatangani. Insyaallah hari ini atau paling lambat besok sudah bisa diterima oleh semua nakes yang bertugas menangani Covid ini” tegas Yani yang saat itu di dampingi Hj. Aminatun Habibah Wakil Bupati, Ketua DPRD Gresik Abdul Qodir, PJ. Sekda Gresik Abimanyu Poncoatmojo Iswinarno dan Kadinkes Gresik.  


Perubahan Peraturan Bupati nomer 23 tahun 2020 yang didalamnya termuat tentang insentif tenaga Kesehatan ini memang langsung ditandatangani oleh Bupati Gus Yani dihadapan para Nakes.


Usai penandatanganan, gemuruh sorak sekitar 200 orang yang memadati hall tersebut pecah. Mereka bernyanyi kembali mengelu-elukan Bupati dan Wakil Bupati Gresik.


Tak hanya sampai disitu, Bupati juga diajak berfoto selfi pada beberapa bagian nakes yang sejak tadi menunggu kesempatan ini. Satu persatu diantara mereka menyerahkan ponselnya untuk bisa berselfie dengan Bupati.


“Kami sangat berterima kasih kepada semua yang bertugas disini. kami berharap, anda semua semangat untuk mendukung kami dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 di Gresik. Kita berjalan bersama-sama untuk pencegahan covid-19 ini. Dampingi para pasien yang ada disini, rawat mereka dan beri perhatian lebih agar mereka bersemangat untuk sembuh” pinta Yani.


Setelah menandatangan perubahan perbup, Gus Yani Bupati beserta rombongan mengunjungi para pasien yang sedang berjemur.


“Bagaimana keadaan hari ini ? apakah anda semua sudah sarapan ?” tanya Yani Bupati kepada 20 pasien yang ada.

“Alhamdulillah baik pak, hari ini kami sudah sarapan tapi belum merokok. “ kata beberapa pasien laki-laki.


Mendengar permintaan rokok dari pasien, semua rombongan hanya tersenyum. Gus Yani Bupati menjanjikan akan mengirimkan sesuatu.


“OK, Nanti saya kirim. Tapi bukan kirim rokok, tapi kiriman yang lain makanan kecil” jawab Gus Yani sambil berpamitan. Meski agak berjarak, para pasien tampak senang ketika diajak foto bersama Bupati dan rombongan. (Rof/Dyo)

     




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads