Breaking

Post Top Ad

3/30/2021

KORAMIL 0817/10 BENJENG DAMPINGI PENDISTRIBUSIAN PUPUK KEPADA GAPOKTAN.

Gresik, pojokpudak.com


Kepedulian Kodim 0817/Gresik untuk meningkatkan kesejahteraan para Petani yang berada di Wilayah Teritorial Koramil 0817/10 Benjeng merupakan suatu hal yang patut dilaksanakan dengan baik. Bertempat di Makoramil 0817/10 Benjeng kegiatan Pendistribusian Pupuk dari PT. Petrokimia Gresik kepada Gapoktan dua desa yang tergabung Demplot dinas pertanian Gresik diselenggarakan pada Selasa (30/3/2021).


Kegiatan pendampingan pembagian pupuk subsidi ini dimaksudkan untuk mengawasi pendistribusiannya agar tepat sasaran dan sesuai diterimakan kepada petani yang benar-benar mendapatkan bantuan, sehingga tidak ada lagi penyelewengan-penyelewengan bantuan pupuk subsidi kepada para petani. Sehingga membantu para petani meningkatkan hasil panen yang tentunya berimbas pada peningkatan kesejahteraannya.


Danramil Benjeng, Kapten Inf Ahmad Salami menuturkan “Kita akan terus melakukan pendampingan dalam pendistribusian pupuk kepada para petani melalui Gapoktan, semoga dengan upaya ini para petani lebih sejahtera dan hasil panennya bisa meningkat.”ucapnya.


Ketua Gapoktan Ds, Kedung sekar dan Ds. Kedung rukem menyampaikan, pihaknya merasa sangat terbantu dengan kehadiran Koramil 0817/10 Benjeng yang tidak hanya sebagai pendamping pertanian saja akan tetapi terjun langsung ke lapangan untuk membantu mengatasi kendala yang dirasakan para petani.


“Terima kasih kepada Koramil 0817/10 Benjeng, Pemerintah Daerah khususnya Dinas Pertanian serta PT. Petrokimia Gresik yang telah membantu pengawalan pendistribusian bantuan pupuk kepada masyarakat Gapoktan Ds. Kedung sekar dan Ds. Kedung rukem.” Katanya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads