Breaking

Post Top Ad

3/16/2021

PAC PP Balongpanggang Bagikan 300 Paket Sembako Pada Korban Banjir Luapan Kali Lamong

Gresik, pojokpudak.com


Begitu mendengar kabar banjir karena luapan sungai kali lamong yang melanda wilayah Kecamatan Balongpanggang, Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Balongpanggang kembali terjun langsung gelar bakti sosial, bagikan paket sembako, Senin (15/3/2021) malam


Dalam kegiatan ini, PAC-PP Balongpanggang  membagikan sekitar 300 paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak banjir. Diantaranya Desa Kedungpring, Sambiroto, Mojogede, Ngampel dan Desa Brangkal. Kata Ketua PAC-PP Balongpanggang Iwan Budi Siswanto atau yang akrab dipanggil Wawan.


"Kegiatan ini sudah rutin kita lakukan, dan kita harapkan apa yang kita berikan dapat mengurangi beban saudara-saudara kita dalam situasi sekarang ini, ucap Wawan seusai memberikan paket sembako kepada salah seorang warga.


Ini sudah menjadi suatu agenda rutin tanpa melihat Suku, Agama, Ras maupun Golongan. Tegasnya.


Ditempat yang sama Sekretaria PAC-PP Balongpanggag Riyanto juga menuturkan bahwa kegiatan sosial tersebut sudah pernah dilakukan di wilayah terdampak banjir, meskipun menurut Riyanto tidak seberapa bantuan yang diberikan, akan tetapi berharap bermanfaat kepada masyarakat.


Masih Riyanto," Bagi masyarakat yang terdampak banjir agar tetap bersabar untuk menjalankan kehidupannya, dan ia berharap semoga kedepan mendapatkan solusi.


“Untuk Pemerintah Kabupaten Gresik agar nantinya kedepan segera adanya normalisasi kali lamong," Tambahnya.


Tampak warga begitu antusias penuh haru menerima bantuan dari PAC-PP Balongpanggang ini. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads