Breaking

Post Top Ad

3/16/2021

TIDAK ADA KATA LELAH TIGA DANRAMIL DAMPINGI BUPATI GRESIK KUNJUNGI TIGA WILAYAH TERDAMPAK BANJIR

Gresik, pojokpudak.com


Mengetahui kondisi banjir meluas akibat luapan Sungai Lamong sampai menggenangi tiga wilayah di Kabupaten Gresik. 


Wilayah tersebut diantaranya Kecamatan Benjeng, Balongpanggang dan Kecamatan Cerme, Bupati Gresik (H.Fandi Akhmad Yani) yang biasa disapa Gus Yani langsung hadir untuk meninjau langsung dan bertemu dengan masyarakat yang terdampak banjir. pada Senin (15/3/2021) malam.

Secara bergantian Bupati Gresik mengunjungi lokasi terdampak. Dan secara simbolis memberikan bantuan berisikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir, degan didampingi Tiga Danramil di lokasi berbeda.



Ketika berada dilokasi Balongpanggang dirinya didampingi oleh Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH, kemudian bergerak diwilayah Benjeng di dampingi oleh Danramil 0817/10 Benjeng Kapten Inf A. Salami, dan tujuan terakhir menuju di Wilayah Cerme Bupati Gresik juga didampingi oleh Danramil 0817/08 Cerme Kapten Inf Karmu.


Turut juga dalam kunjungan Bupati Gresik, Ketua BPBD Kab. Gresik (Drs. Tarso sugito S.H., M.Hum), Jajaran Kepala bidang dan Kasi Pemkab Gresik, serta masing-masing Camat beserta Kapolsek yang wilayahnya terdampak banjir akibat luapan sungai Lamong. 


Setibanya di tiap lokasi banyak masyarakat yang langsung mengutarakan keluh kesahnya secara langsung kepada Bupati Gresik. 


Tetapi dalam pelaksanaan kunjungan tersebut para Danramil tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak dan mematuhi Protokol Kesehatan agar dapat berkomunikasi dengan lebih nyaman dan aman.



Dalam kegiatan tersebut Bupati Gresik menyampaikan yang intinya, Turut prihatin dan permohonan maaf sebesar-besarnya, dengan segera Pemkab Gresik dalam waktu kedepan akan melakukan penanganan terkait Sungai Lamong, sehingga tidak sampai terjadi banjir dikemudian hari. Kepada masyarakat bupati juga menyampaikan untuk tetap menjaga kesehatan serta diharapkan masyarakat untuk lebih waspada baik terkait penyebaran virus covid-19 dan kondusifitas wilayahnya pada saat banjir ditengah masa pandemi. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads