Breaking

Post Top Ad

3/16/2021

Pindah Tugas, Kapten Inf Hendrik Pamit kepada Muspika dan para Kades se-Kec. Duduksampeyan

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di gedung pertemuan Suro Menggolo, telah dilaksanakan pelepasan Danramil 0817/11 Duduksampeyan Kapten Inf Hendrikus M. Tobin, S.P dan konfrensi dinas kepala desa, gelar pelepasan di gedung pertemuan Suro Menggolo Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik, Selasa (16/3/2021) pagi.


Dalam acara tersebut dihadiri Danramil 0817/11 Duduksampeyan Kapten InfHendrukus, Plt Camat Duduksampeyan Suyono, Kapolsek Duduksampeyan AKP Sugeng, Sekcam Supandi, Kepala UPT Puskesmas Duduksampeyan dr. Jaiman, dan seluruh Kades sekecamatan Duduksampeyan.


Dalam sambutannya  Danramil Kapten Inf Hendrikus menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh anggota dan semua Instansi yang hadir dalam acara ini. ” Saya mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan kerjasamanya dari seluruh anggota juga tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Forkopimcam kecamatan Duduksampeyan, atas segala dukungan dan bantuan selama saya melaksanakan tugas di Duduksampeyan” ungkapnya.


Walaupun kita sudah tidak ketemu diharapkan silaturahmi masih tetap terjalin. Katanya.


Kapten Inf Hendrikus  yang menjabat selama 3 tahun 8 bulan sebagai Danramil 0817/11 Duduksampeyan yang akan pindah tugas sebagai Danramil 0817/02 Wringinanim. Semua ini adalah perintah dari Komando atas.


Acara diisi dengan potong tumpeng dan dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan dari Camat dan Kapolsek Duduksampeyan. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads