Breaking

Post Top Ad

3/28/2021

(Posko PPKM MIKRO)Cegah Covid - 19 Kades Babatan Sagita Bangun 6 Gazebo Bambu

Gresik, pojokpudak.com
Sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam memerangi Covid-19, Pemerintah Desa Babatan Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, mendirikan Gazebo Bambu untuk Pos Komando (Posko) Penanganan Covid-19 dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada  Skala Mikro, Jumat (26/3/2021) pagi.


“ Bangunan Gazebo Bambu tersebut ditempatkan di enam dusun, diantaranya Dusun Mojopuro, Bapuh, Babatan, Wareng, Jati Sari dan Dusun Kedung Jati.,"
Kata Kades Babatan Sagita.


Lebih lanjut dia mengatakan, pembangunan Gazebo Bambu (Posko) ini bertujuan untuk memantau, mengendalikan, serta mengevaluasi perkembangan kasus Covid-19 di tingkat dusun.


Untuk itu, mari kita semua dukung program pemerintah dalam mengatasi pandemi ini. Selalu patuhi protokol kesehatan dengan 5 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Membatasi mobilisasi dan interaksi. Katanya.


Mudah-mudahan dengan dibangunnya (Gazebo Bambu) Posko PPKM Mikro, Desa Babatan akan menjadi daerah dengan status zona hijau,” 


Sementara itu Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori mengatakan," saya mengapresiasi apa yang telah  dilakukan pihak Pemerintah Desa Babatan yang selalu sigap dan tanggap dalam memberikan imbauan kepada warga. Kedepan kami berharap bisa di contoh oleh Kades-kades lainnya," (Dyo)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads