Breaking

Post Top Ad

3/16/2021

SMP MAARIF ALKARIMI SANTUNI ANAK YATIM DENGAN 5 KG BERAS SETIAP BULAN

Gresik, pojokpudak.com


Menginspirasi dari Gerakan Lembaga Lazisnu. Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqoh Nahdlatul Ulama. SMP Alkarimi Tebuwung Dukun Gresik. Punya program gerakan sosial untuk santunan anak yatim khusus siswa SMP Maarif Alkarimi. 


Kegiatan tersebut merupakan program dari SMP Maarif Alkarimi Yang bagian ikhtiar bersama dalam rangka meringankan beban keluarga siswa. 


Kepala Sekolah SMP Maarif Alkarimi Sholahiyah Mpdi mengatakan, motivasi kami dalam gerakan sosial ini adalah memberikan semangat kepada siswa dan meringankan beban keluarga. " 


Dia menambahkan, tidak semua siswa dan walinya secara ekonomi mampu dalam biaya pendidikan sekolah. Tapi masih ada Yang dibawah garis kemiskinan dan itu butuh uluran. " Jelasnya.(16/3/2021)


Hal ini juga menjadi tujuan dari pendidikan yakni membentuk karakter dan mengedukasi akan kepedulian, berbagi dalam kebersamaan dan memberi manfaat. " Tegas Khiyah sapaan akrabnya. 


Dia berharap semoga program berbagi SMP Maarif Alkarimi setiap bulan bisa Istiqomah dan bermanfaat kepada Siswa dan walinya. "Pungkasnya (Hoo/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads