Breaking

Post Top Ad

3/29/2021

Tidak Hanya Di Kantor, Di Sawahpun Kami Siap Melayani

Gresik, pojokpudak.com


Kalau hanya untuk meminta membubuhkan tanda tangan kepada Kepala Desa (Kades) Mojogede, masyarakat tidak harus ke kantor balai desa, di sawah ataupun di warung insyaallah kami siap, secuil Kata Kades Mojogede Ngadiono.


Bagi saya, masyarakat yang minta tanda tangan untuk kepengurusan apa saja, tentu saja mereka butuh. Di manapun saya siap melayani warga, karena Kades itu pelayan masyarakat bukan raja. Katanya dengan senyum khasnya.


Tidak hanya itu, dalam pelayanan Pemerintahan Desa (Pemdes) Mojogede siap melayani 24 jam. Perlu diketahui Terangnya.


Untuk itu kami mohon kepada masyarakat Desa Mojogede, kalau minta tanda tangan atau mengurus surat, agar nantinya tidak segan-segan untuk mengurus surat sendiri. Kalau kurang jelas insyaallah saya bisa menjelaskannya.


Sejak menjadi Kades, saya berprinsip," terus bekerja untuk masyarakat yang telah mempercayai untuk menjadi pemimpin di Desa Mojogede. Untuk itu saya akan tingkatkan kinerja berikan pelayanan prima cepat dan mudah untuk masyarakat. Tegasnya.


Guna meningkatkan pelayanan yang prima, saya selalu menganjurkan kepada seluruh stafnya, untuk disiplin dan tepat waktu, serta rapih didalam penampilan, sehingga akan tercipta lingkungan kerja yang nyaman, tentunya masyarakat akan menilai bahwa pelayanan staf desa kepada masyarakat akan mendapatkan nilai positif, sehingga akan terwujud Prima yang sangat diharapkan masyarakat. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads