Breaking

Post Top Ad

4/03/2021

Empat Masalah Ini Didominasi Pertanyaan Kades Dodik Saat Reses Anggota DPRD Nur Hudi Didin Harianto

Gresik, pojokpudak.com


Sedikitnya ada 100 warga dan simpatisan Kader Nasdem wilayah Kecamatan Balongpanggang - Benjeng menghadiri Reses Masa Persidangan I Anggota DPRD Nur  Hudi Didin Arianto, (3/4/2021).


Seratus audien tersebut dibagi dua sesi, mengingat karena masa pandemi covid-19. Katanya Nur Hudi Didin Arianto singkat.


Kegiatan yang berlangsung di Dusun Dukuh Desa Brangkal Kecamatan Balongpanggang, Gresik, yang dihadiri oleh Kepala Desa Brangkal Dodik Setiawan, tokoh masyarakat setempat.


Dalam reses tersebut Kepala Desa Brangkal Dodik Setiawan berharap melalui Anggota Dewan Nur Hudi Didin Ariyanto diantaranya :

- Agar nantinya tidak bosan bosan untuk berharap suport bantuan peningkatan infrastruktur yang ada di Desa Brangkal ini.


- Bantuan Pembangunan Gapura Desa sebab gapura tersebut sebagai simbul atau lambang keberadaan desa, yang bisa menimbulkan kesan perdana saat orang masuk suatu desa.


- Terkait dengan pupuk berharap kedepan tidak akan terjadi kelangkaan pupuk disaat petani membutuhkan.


- Yang keempat tentang kestabilan harga gabah atau hasil panen lebih pasnya adanya regulasi aturan penyetabilan harga.


Masih Dodik Setiawan, kami sangat mengapresiasi atas peran dan kepedulian dari Anggota DPRD Gresik dari fraksi Nasdem ini yang sudah bersinergi dengan Desa Brangkal dalam bentuk suport pokok pikiran, yang diwujudkan dengan bantuan secara bertahap dan berkelanjutan setiap tahunnya baik berupa bantuan infrastruktur maupun peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui Pokmas atau UMKM. Tambahnya.


Semua aspirasi dan pertanyaan dari warga, kata Nur Hudi Didin Arianto, secepatnya akan saya koordinasikan dengan dinas terkait, dan menjadi catatan. Nanti kita bahas dalam sidang. Janjinya 


“Saya sebagai wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) V yang meliputi Kecamatan Benjeng dan Kecamatan Balongpanggang akan memperjuangkan aspirasi warga karena berkat suara mereka, saya dapat duduk di parlemen. 


Kini saatnya saya berkewajiban menampung aspirasi. Saya mohon doanya agar tetap amanah untuk kepentingan warga dapil saya,”


Tak hanya itu, Nur Hudi Didin Arianto itu juga menegaskan, saya akan terus berjuang dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat. Tambahnya. (Dyo)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads