Breaking

Post Top Ad

4/03/2021

Pemdes Turirejo Peletakan Batu Pertama Pembagunan Musolla AL- Quba Dan TPQ

Gresik, pojokpudak.com


Pemerintah Desa Turirejo Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, Mengawali pembangunan Musolla, Al- Quba dan gedung Taman Pendidikan Al- Qur'an (TPQ) Quba, Klinik Mandiri.


Pelaksanakan peletakan batu pertam tersebut dihadiri oleh, Kepala Desa Surianto, S.Sos. Sekdes Sugeng, Kasun Turirejo Sardi, Kasun Sukorejo Suwarno, berserta jajaran perangkat desa, RT/ RW, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.


Pelaksanaan pembangunan Musolla, Al- Quba, TPQ Quba  dan Klinik kesehatan Mandiri yang bertepatan lokasi di sebelah selatan Kantor Balai Desa Turirejo.


Secara simbolis Kepala Desa Turirejo Surianto, S.Sos, Meletakan batu pertama pembangunan Musolla, Al- Quba dan gedung TPQ Quba dan Klinik Mandiri, Guna menandakan dimulainya pembangunan. Jum'at (2/4/2021).


Kepala Desa Turirejo Surianto, S.Sos Menyampaikan, Terima kasih kepada Negara Dubai berserta pemerintah Desa Turirejo, juga mengucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya atas bantuannya, Musolla juga taman pendidikan al-qur'an dan klinik kesehatan yang telah di berikannya, 


Kepada Desa Turirejo, juga mengucapan terima kasih kepada ketua panitia pelaksana pembangunan Musolla, TPQ dan klinik kesehatan mandiri, dan segenap lapisan masyarakat yang telah memberikan kontribusi berupa waktu tenaga, sehingga pembangunan Musolla Al- Quba, TPQ Quba dan klinik kesehatan mandiri di Dusun Turirejo Desa Turirejo ini dapat di laksanakan sesuai apa yang di inginkan sehingga, pembangunan, Musolla Al- Quba, TPQ Quba dan klinik kesehatan bisa berjalan lancar.


Dengan adanya pembangunan masjid, TPQ dan klinik kesehatan di sebelah kantor balai desa ini, untuk melengkapi fasilitas umum di Desa Turirejo ini. 


Kedepan supaya bisa bermanfaat dan menjadi pusat kegiatan keagamaan bagi masyarakat setempat supaya dapat menambah iman dan taqwa kepada, Allah SWT, Amin Amin Amin Yarobal Alamin. Ungkapnya.


Sementara itu Panitia Pembangunan Musholla Sardi, Mengucapan terima kasih kepada masyarakat, Dusun Turirejo Desa Turirejo atas gotong- royongnya dan kebersamaan yang ditunjukkan selama proses dalam pembangunan, Musolla Al- Quba, TPQ dan klinik kesehatan mandiri ini.


Semoga dalam proses pembangunan ini berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun. Pungkasnya (Ura/Duo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads