Breaking

Post Top Ad


4/10/2021

Mantapkan Program BSP, Bati Tuud Koramil 0817/09 Balongpanggang Hadiri Rapat Koordinasi Agen

Gresik, pojokpudak.com


Bati Tuud Koramil 0817/09 Balongpanggang Peltu Soni hari ini Jumat (9/4/2021) pagi, menghadiri kegiatan rapat koordinasi penentuan komuditas sembako bulan Maret - April dan evaluasi mengenai program Penyaluran Bantuan Sembako Pangan (BSP) Agen 46, bertempat di Pendopo Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik.


Selain Peltu Soni, dalam rapat koordinasi tersebut dihadiri kurang lebih oleh 30 orang, diantaranya Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Sekcam Sayib, Ketua Koordinator Dewi Larasati, S.Sos, dan agen BSP sembako seKecamatan Balongpanggang.


Saat ditemui Peltu Soni mengatakan," Bahwa agenda kali ini adalah pertanggung jawaban kinerja penyaluran bantuan untuk bulan Maret- April. Tegasnya.


Selain itu ia juga menyampaikan. Mengingat di masa pandemi, kami berharap bagi masyarakat dan diupayakan. Dalam pembagian nantinya  tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan 5 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Membatasi mobilisasi dan interaksi. Ujarnya.


Lebih jauh Peltu Soni menambahkan, Bahwa pihak Koramil akan ikut andil dalam pengawasan  di wilayah Kecamatan Balongpanggang, dan akan membantu dalam proses penyaluran bantuan.


“Kami harapkan untuk para agen agar selalu berkoordinasi dengan Desa atau suplayer maupun aparat penegak hukum bila menemui masalah dalam kegiatan penyaluran bansos. Selain itu para agen diharapkan agar selalu membantu dalam proses penyaluran barang” 


Masih Peltu Soni," BSP Ini sangat berarti bagi masyarakat yang terdampak Covid-19. Karena aspek akibat yang ditimbulkan sangat luar biasa bagi perekonomian, maka dalam proses penyalurannya jangan sampai salah sasaran, maka kami selaku muspika benar benar mengimbau pada pemerintah desa untuk selalu cek dan ricek data penerima, apakah layak untuk diberi bantuan” Tambahnya. (Dyo)





.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads