Breaking

Post Top Ad

4/11/2021

MENJELANG IBADAH DI BULAN RAMADHAN, KORAMIL 0817/10 BENJENG BENAHI MUSHOLA BAITURROHMAN

Gresik, pojokpudak.com


Satu lagi kepedulian dan dedikasi yang diberikan oleh Prajurit jajaran Kodim 0817/Gresik, yaitu dalam membantu masyarakat binaan di wilayah Koramil 0817/10 Benjeng. 


Kali ini dilaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan dan pengecatan Mushola Baiturrohman yang bertempat di Dusun Munggu Desa Munggugianti Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik. Minggu (11/4/2021).


Dalam hal ini Peltu Imam Ahwan, Batituud Koramil 0817/10 Benjeng menerima Perintah langsung dari Danramil 0817/10 Benjeng, Kapten Inf Salami untuk membatu kesulitan masyarakat binaan, dengan tercermin dari kemanunggalan TNI dengan rakyat serta menghadapi bulan suci ramadhan agar masyarakat merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah sholat wajib dan tarawih.


Sebelumnya Peltu Imam Ahwan telah berkoordinasi dengan Kepala Dusun Munggugianti Subakir serta Takmir Mushola Baiturrohman,  Zaenal Abidin terkait niat untuk memperbaiki dan memperindah Mushola. 


Ternyata respon positif didapatkan sehingga Peltu Imam Ahwan langsung bergegas mengajak beberapa Personil untuk segera menuju Mushola Baiturrohman dan mengajak masyarakat sekitar untuk saling bergotong royong.


Kepala Dusun Munggugianti menuturkan “Saya mewakili masyarakat Dusun Munggugianti mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak tentara dari Koramil Benjeng, atas inisiatifnya dan membantu memperbaiki Mushola kami yang sebelumya nampak kurang baik. Dan akhirnya Mushola kami bisa menjadi lebih indah dan nyaman untuk digunakan masyarakat sekitar untuk beribadah," tuturnya.


“Dan saya benar-benar mengacungkan jempol dan salut kepada bapak-bapak tentara bisa dengan sigap membantu masyarakat Dusun Munggugianti, dan tau apa yang harus dilakukan dalam membantu masyarakat, sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak kepada bapak tentara dari Koramil Benjeng," pungkas Kepala Dusun. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads