Breaking

Post Top Ad


4/19/2021

Muspika Balongpanggang Bersama UPT Puskesmas Balongpanggang Sidak Ke Sekolahan

Gresik, pojokpudak.com


Dengan berlakunya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Senin 19 April 2021, Jajaran Muspika Balongpanggang kerja bareng bersama UPT Puskesmas Balongpanggang, melakukan sidak kebeberapa sekolahan SD dan SMP yang berada diwilayah setempat.


Dalam pelaksanaan sidak tersebut Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Wakapolsek Balingpanggang Iptu Saifudin, Bati Tuud Peltu Soni dan Kepala UPT Puskesmas Balongpanggang Eko. Menyisiri sekolahan dengan mengendarai mobil dinas menuju SD dan SMP. 


Disela sidak Jusuf Ansyori mengatakan," Sebelum memulai kegiatan belajar mengajar, semua siswa diwajibkan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, serta diukur suhu tubuh melalui thermogun. 


Bahkan, kursi tempat duduk siswa serta pembagian kelas dibatasi separuh dari kapasitas ruangan. Katanya.


Dirinya sangat bersyukur siswa-siswi bisa kembali bersekolah, sebab mereka adalah penerus bangsa.


Masih Jusuf," Dengan di berlakunya PTM ini, kita tetap mererapkan Protokol Kesehatan dan mari kita semua dukung program pemerintah dalam mengatasi pandemi ini. Dengan selalu patuhi protokol kesehatan dengan 5 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Membatasi mobilisasi dan interaksi. Katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads