Breaking

Post Top Ad


5/02/2021

Bulan Ramadhan, HAMAG Bagikan 200 Takjil Bagi Pengguna Jalan

Gresik, pojokpudak.com


Banyak cara untuk menyambut datangnya waktu buka puasa di bulan suci ramadhan. Salah satunya Alumni SMA NU 3 Gresik Jln. Johar 2B Gempol, yang tergabung di Himpunan Alumni Ma'arif Gempol (Hamag), melakukan kegiatan bagikan 200 takjil menjelang buka puasa.



200 takjil tersebut, dibagikan kepengendara yang melintas di sepanjang Jalan Raya Banter Gempol - Benjeng Kabupaten Gresik. Tutur Syamsul Anwar, SH,  alumni, sekaligus Kepala Desa Ngasin, Minggu (2/5/2021) Pukul 17.00 Wib.


Masih Syamsul Anwar," Kegiatan ini dilakukan disamping menunggu berbuka puasa. Hal ini juga sebagai bentuk saling berbagi antar ummat muslim yang sedang menjalankan puasa di bulan ramadhan.


“Dengan kegiatan bagi takjil ini, dapat menyadarkan agar kita tetap untuk tetap selalu berbagi pada sesama dibulan yang berkah ini,"



Aksi sosial yang dilakukan ini kiranya patut untuk kemudian dicontoh, pasalnya ditengah Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini, mereka masih bisa saling berbagi kepada para pengguna jalan yang sedang berpuasa. Jelas pria murah senyum ini. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads