Breaking

Post Top Ad

5/02/2021

Isi Ramadhan Alumni SMA GEMA 45 Bagikan Ratusan Takjil dan Buka Puasa Bersama Keluarga

Surabaya, pojokpudak.com


Keluarga Alumni SMA GEMA 45 Surabaya Angkatan Tahun 2005, Minggu 2 Mei 2021, melaksanakan pembagian takjil di Cafe Rolag Pakis - Surabaya.



Di samping pembagian takjil, Alumni SMA GEMA 45  juga melangsungkan acara buka puasa bersama keluarga sealumni.


Maka tidak heran, celotehan, canda dan tawa menghiasi suasana tersebut. Seakan acara seperti ini semakin terjaga erat silaturahmi antar sesama alumni serta keluarganya.



Disela kegiatan tersebut salah satu Alumni Ook Andraeni menuturkan," Pada pembagian takjil itu, pengguna jalan yang menjadi target, adalah pengendara sepeda motor serta para abang becak yang sedang menjalani ibadah puasa dan dalam pejalanan kaki.


Ia juga menyampaikan terima kasih kepada panitia penyelenggara serta dukungan seluruh alumni, sehingga acara bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama keluarga itu berjalan sukses.



“Harapan kami kegiatan seperti ini akan terus berlangsung sebagai bagian dari agenda rutin, sehingga memperkuat hubungan antar angkatan yang tersebar di berbagai tempat serta mampu memberikan kontribusi positif. Tambahnya. 



Mari kita bangun kebersamaan dalam momentun bagi-bagi takjil dan buka puasa dengan menjalin silaturahmi yang penuh rasa kekeluargaan. Pungkas Ibu empat anak tersebut. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads