Breaking

Post Top Ad

5/03/2021

KAPOLRES GRESIK PAGI TADI PIMPIN LANGSUNG ANGGOTANYA GREBEK KODIM 0817/GRESIK

Gresik, pojokpudak.com


Pagi tadi merupakan pemandangan yang berbeda di Markas Kodim 0817/Gresik, dikarenakan kedatangan Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto, SH.,S.I.K.,MM beserta anggotanya yang kemudian menanyakan keberadaan Komandan Kodim 0817/Gresik (Letkol Inf Taufik Ismail, S. Sos. M.I. Pol). Senin (3/5/2021).


Ternyata kedatangan Kapolres Gresik mempunyai misi, untuk memberikan kejutan kepada Dandim 0817/Gresik. dikarenakan pada hari ini Dandim Gresik sedang berulang tahun di usia yang ke 41 Tahun. Kapolres Gresik langsung bergegas menuju dikediaman Komadan dengan didampingi oleh beberapa Perwira Staf serta Personil Kodim 0817/Gresik dengan membawakan kue tart, sebagai simbolis kekeluargaan dan sinergitas yang terjalin baik antara TNI dan Polri Kabupaten Gresik.


Melihat banyaknya Personil dari Makodim dan Polres Gresik mendatagi kediamannya, Dandim pun merasakan Surprise dan terkejut seraya mengucapkan terima kasih atas partisipasinya kepada seluruh Personil yang pagi tadi langsung dipimpin oleh Kapolres Gresik itu.


Dandim Gresik menuturkan “Saya mengucapkan sangat berterima kasih kepada rekan-rekan semuanya, terlebih kepada Saudara saya Kapolres Gresik yang menyempatkan waktu mengajak anggotannya untuk berkunjung dikediaman saya dan ikut merayakan ulang tahun saya yang ke 41 tahun, luar biasa sekali. dan semoga ikatan persaudaraan antara Kodim 0817/Gresik dengan Polres Gresik selalu terjalin dengan baik, dan tetap bersinergi dalam membangun Kabupaten Gresik menjadi yang terbaik kedepannya.”ucapnya.


“Dan saya minta doanya kepada rekan-rekan semua, semoga dengan bertambahnya usia, saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Gresik dan rekan-rekan semua atas partisipasinya,” Ucap Dandim.


Kapoles Gresik dalam sambutan singkatnya menuturkan “Saya bersama rekan-rekan dari Polres Gresik mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 41 tahun kepada Dandim 0817/Gresik, semoga selalu menjadi pribadi yang baik, dan menjadi sosok pemimpin yang  bijaksana, dan yang paling utama tetap diberikan panjang umur dan kesehatan oleh Allah SWT, Aammiin," Tuturnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads