Breaking

Post Top Ad


5/02/2021

Kades Kedungsumber Giat Penguatan PPKM Mikro dan Bukber, Dengan Tetap Prokes

Gresik, pojokpudak.com


Bulan puasa merupakan momen yang sangat berarti untuk umat muslim. Begitu pun yang dirasakan Kepala Desa Kedungsumber Wahono Yudo, hingga menggelar buka puasa bersama, Minggu (02/05/2021).



Buka Bersama (Bukber) ini dihadiri oleh Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Kades Kedungsumber Wahono Yodo, Babinsa Serka Lukananta, Bhabinkamtibmas Bripka Mustofan, Sekdes Ainur Rofiq, Ketua RT, RW dan BPD dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat di Desa Kedungsumber, Ibu PKK dan Sekoper.


Sebelum acara buka puasa dimulai para tamu undangan disejukkan dengan santapan rohani dan doa buka puasa bersama yang dibawakan oleh Ustad Farikin.


Kades Kedungsumber Wahono Yudo saat ditemui usai buka puasa bersama mengatakan, momen bulan puasa atau ramadhan ini merupakan momen yang memiliki arti tersendiri baginya.


“Tahun kemarin 2020 kami tidak boleh berkumpul karena Covid 19. sehingga kami tidak mengadakan buka puasa bersama. Tahun ini 2021 kami baru mengadakan buka puasa bersama, namun kami tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes),” katanya.


“Jadi kuncinya didalam bulan puasa ini kita perlu perbaiki kehidupan kita dan memperbanyak amal ibadah. Agar Allah memberikan kepada kita kesehatan, kekuatan dan kemudahan untuk mencari rezeki,” Terangnya.


Selain Buber, giat tersebut juga sosialisasi penguatan PPKM Mikro bersama Ketua RT , RW dan BPD dan Toga , Tomasyarakat di Desa Kedungsumber dilanjutkan Buka Bersama (Buber). Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads