Breaking

Post Top Ad

5/16/2021

DANRAMIL UJUNGPANGKAH PASTIKAN PENGUNJUNG WISATA SETIGI DAN WISATA WAGOS PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Gresik, pojokpudak.com


Untuk memastikan situasi dan kondisi wilayah binaan aman dan terkendali, Danramil 0817/13 Ujungpangkah Kapten Arh Sali ingin mengetahui dan memantau perkembangan dan memberikan himbauan secara langsung kepada para pengunjung ketika berada di lokasi Wisata Setigi Dan Wisata Wagos pada Minggu (16/5/2021).


Masih dalam situasi libur lebaran, dengan adanya himbauan dari Pemerintah untuk masyarakat tidak melaksanakan mudik.


Hal ini digunakan mayoritas masyarakat untuk berlibur bersama keluarga, sama halnya dengan yang dilakukan masyarakat Kabupaten Gresik untuk mengunjungi lokasi Wisata Setigi Dan Wisata Wagos yang berada di Desa Sekapuk dan Desa Gosari Kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik.


Kali ini tidak hanya Personil Babinsa saja yang melaksanakan kegiatan pemantauan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.


Tetapi Danramil Unjungpangkah ikut turun ke lapangan untuk memastikan tidak adanya pelanggaran masyarakat dalam hal disiplin penerapan protokol kesehatan di lokasi wisata tersebut.


Himbauan kepada para pengunjung untuk disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dilakukan tidak hanya dengan berkeliling di dalam lokasi wisata, tetapi Kapten Arh Sali juga menyiarkannya dengan pengeras suara agar bisa terdengar oleh seluruh pengunjung. 


Danramil menyampaikan “Kita akan berusaha dalam waktu liburan seperti ini, untuk terus mengingatkan kepada semua lapisan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan kapanpun dan dimanapun, karena dengan seperti ini kita bersama-sama berusaha untuk menekan angka penyebaran covid-19 khususnya di Kecamatan Ujungpangkah. 


Dan juga di lokasi wisata seperti ini pastinya akan ramai pengunjung sehingga kita harus bisa lebih memproteksi diri dan keluarga agar aman dan tidak menimbulkan klaster baru di lokasi wisata. 


Dan intinya semoga kita semua tetap mendapatkan perlindungan dari Allah SWT dari virus covid-19 ini.”pungkasnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads