Breaking

Post Top Ad


5/01/2021

Dibulan Ramadhan Kades Petisbenen Nur Sahid dan Ibu Erni Kirim Doa dan Santuni 300 Anak Yatim Serta Du'afa

Gresik, pojokpudak.com
Kepala Desa Petisbenen Nur Sahid melakukan kegiatan rutin di Bulan Suci Ramadhan dengan mengirim doa dan memberikan santunan bagi 300 anak yatim piatu dan Du’afa, Sabtu (1/5/2021) malam, di kediaman Kepala Desa Petisbenen Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik.


Acara santunan dihadiri 300 anak yatim piatu dan du’afa yang diberikan secara simbolis, dikarenakan guna penanganan pemutusan mata rantai penyebaran virus corona. 


Kendati demikian, pelaksanaan ini juga menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 secara ketat.


Kepala Desa Petisbenem Nur Sahid memberikan sebuah bingkisan berupa sembako dan amplop yang berisikan uang dan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian bagi Masyarakatnya, dan semoga di bulan yang penuh berkah ini di berikan keselamatan dan kebarokahan bagi kita semua dan seluruh warga Desa Petisbenen khususnya.


“Semoga apa yang kami berikan ini bisa membantu warga saya yang sedang membutuhkan, apa lagi dalam suasana covid-19 seperti ini”, ucap Nur Sahid.


Dalam acara Kepala Desa Nur Sahid juga tidak lupa memberikan himbauan kepada warganya agar di dalam suasan covid-19 seperti sekarang ini diharapkan agar warganya bisa menjaga diri baik-baik, terutama kesehatan.


“Jangan lupa selalu menggunakan masker bila ingin keluar rumah, selalu mencuci tangan dan jangan lupa puasa dan ibadahnya selalu di tingkatkan”, imbuhnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads