Breaking

Post Top Ad


5/01/2021

ESI Gresik Gelar Mini Turnament Dalam Festifal Ramadhan

Gresik, pojokpudak.com


Sosialisasi E Sports kepada masyarakat luas dengan menggelar mini turnament, dalam kegiatan festifal Ramadhan, demikian di ungkap ketua ESI Kabupaten Gresik. Ali Sugiarto , Minggu sore (1/5/2021).


" Di Gresik, baik perkotaan hingga pedesaan, sudah sangat banyak pemain game, terbukti adanya berbagai macam game di kafe kafe, dan pengurus ESI Kabupaten baru saja menerima SK dari pengurus propinsi," jelas Sugiarto.


Lebih lanjut dikatakan, untuk mengenalkan kepada para gamer, dan juga masyarakat luas dengan beberapa kegiatan , antara lain : mendatangi hampir setiap event di kafe, membagi takjil, membagi masker, mini turnament secara gratis,  dan akan sosialisasi kesekolahan dan juga komunitas.


Saat Festifal Ramadhan yang berlangsung di depan Kantor DPRD Gresik, ESI Kabupaten Gresik ikut berpartisipasi dengan membuka tenda, dan menggelar mini turnamen secara gratis, membagi masker, serta membagikan door prize.


Pemenang dari mini turnamen mendapat hadiah dari jajaran pengurus E Sports Kabupaten Gresik, dan diserahkan di atas panggung. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads