Breaking

Post Top Ad


5/02/2021

Semarak Ramadhan, PAC-PP Balongpanggang Bagikan 600 Takjil

Gresik, pojokpudak.com


Bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Muslim di Indonesia. Bulan Ramadan juga dimanfaatkan bagi berbagai kalangan untuk berbagi.


Sehingga, di beberapa tempat seringkali ditemui takjil gratis yang disediakan oleh orang yang ingin berbagi di bulan Ramadhan.


Bagi umat Muslim, memberi makanan atau minuman bagi orang lain yang hendak berbuka puasa menjadi kewajiban meskipun hanya seteguk air.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Ketua Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Balongpanggang Iwan Budi Siswanto dan Sekretaris PAC PP Balongpanggang Riyanto, bersama dengan pengurus ia membagikan  600 takjil kepada masyarakat atau penguna jalan.


Bagi-bagi takjil dalam puasa ramadhan di tengah pandemi virus corona (Covid-19) berlangsung di pertigaan Desa Dapet Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Minggu (2/5/2021) Pukul 16.30 wib.


Setidaknya, 600 bungkus kue, air mineral dan kurma diberikan kepada pejalan kaki, penguna sepeda motor, serta masyarakat yang melintas diarea tersebut.


“Memang saya sudah niatkan untuk berbagi di Bulan Suci Ramadan ini. Apalagi dalam keadaan seperti ini mungkin banyak orang yang tidak bisa kemana-kemana. Olehnya itu kami berbagi sedikit menu buka puasa untuk masyarakat wilayah sekitar” ungkap Iwan yang di Amini anggotanya.


Perlu diketahui, dalam pembagian tersebut kita juga diikuti oleh Ranting PP Desa Dapet. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads