Breaking

Post Top Ad

6/06/2021

Alumni SDN Klakahrejo I/578 Gelar Reuni Dan Halal Bihalal Yang Ke Dua

Gresik, pojokpudak.com


Alumni SDN Klakahrejo I/578 Surabaya Angkatan tahun 1988, Menggelar acara Reuni dan Halal Bihalal yang kedua.
Setelah 33 tahun berpisah, baru dua kali bisa bertemu kembali dalam acara reuni dan halal bihalal.


Kegiatan ini merupakan Agenda enam bulan sekali  yang dilaksanakan oleh alumni SDN Klakahrejo l/578 Surabaya angkatan tahun 1988, yang di Prakarsai oleh Nuratim atau yang akrab dipanggil Nura (Ketua), Wakil Ketua Antok, S,H. dibantu, Wiwit S,Pd sebagai Sekretaris dan Aida, S,Pd sebagai Bendahara.
  

Acara reuni dan Halal bihalal  di kediaman, Hj, Ismawatin, S,Pd. di Desa Tanggul Rejo, RT, 16 RW, 01 Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik. Minggu (6/6/2021) Siang.


Sementara itu Ketua panitia reuni dan halal bihalal Nura menyatakan, dirinya sangat bersyukur masih bisa dipertemukan dengan teman teman, Alumni SDN Klakahrejo l/578. Sebab setelah sekian tahun berpisah, dan hari ini dipertemukan kembali dalam acara reuni dan halal bihalal ini.


Kami berharap dengan adanya reuni dan halal bihalal ini, akan mempererat dan meningkat hubungan dan menjalin silaturahmi sesama alumni, sebab masa- masa di sekolah SD itu penuh dengan sejuta cerita dan penuh kenangan, yang tak pernah terlupakan. Ungkapnya.


Ditempat yang sama  Hj, Ismawatin, S,Pd salah satu alumni SDN Klakahrejo, I/578  sekaligus tuan rumah Mengucapakan," Terima kasih yang sebanyak- banyaknya kepada teman teman alumni SDN Klakahrejo I/578, Yang bisa hadir dalam acara reuni dan halal bihalal ini, dengan meluangkan waktunya untuk bisa berkumpul bersama-sama.

 Alhamdulillah teman- teman kelihatan bahagia sekali bersenda gurau tidak ada rasa perbedaan layaknya masih seperti masa-masa di sekolah dulu, dalam suasana keakraban.


Mudah mudahan kegiatan yang positif ini bisa berjalan kembali di bulan- bulan yang akan datang, dengan harapan bisa berkumpul kembali dalam acara reuni seperti ini, untuk tetap menjalin persahabatan. Tuturnya.



Acara reuni dan halal bihalal di tutup dengan do,a yang di pimpin oleh Ustad Nursholeh. Acara sempat hening dan haru, ketika mengirimkan do’a bagi para kerabat alumni yang sudah lebih dulu dipanggil oleh Allah SWT, maka tidak heran beberapa alumni pun sempat meneteskan air mata. Teringat masa-masa 33 tahun silam, waktu canda dan keceriaan di sekolah. Pungkasnya. (Nuratim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads