Breaking

Post Top Ad

6/09/2021

Antisipasi Penyebaran Covid - 19, Danramil 0817/03 Kedamean Komsos Bersama Kades Lampah

Gresik, pojokpudak.com


Di saat pandemi Covid-19 melanda Negeri ini semua aktifitas dibatasi baik bekerja maupun  belajar dilakukan dari rumah, namun hal itu tidak berlaku bagi Danramil 0817/03 Kedamean Kapten Inf M. Zainudin, SH. yang masih semangat untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Desa Lampah Suwandi, SH di Kantor Desa Lampah Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, Rabu (9/6/2021) siang.

Kehadiran Danramil, disambut  baik oleh Kepala Desa Lampah. Kegiatan Komsos tersebut, untuk mewujudkan tali silaturahmi,  demi mendukung Pelaksanaan Pembinaan Teritorial, sekaligus bentuk Sinergitas antara Aparat Teritorial dengan Aparat Pemerintahan Desa.

Melalui Komsos Danramil memberikan himbauan kepada Kades untuk selalu mengetahui perkembangan yang terjadi di wilayah terutama masalah penyebaran Virus Covid-19, mengingat kondisi sekarang ini sangatlah rawan terhadap penyebaran wabah tersebut sehingga pemerintahan desa dapat  mengantisipasi apabila ada hal-hal yang menonjol di wilayahnya dan dapat diadakan cegah dini oleh segenap komponen masyarakat.

Ia menghimbau kepada Kades agar menyampaikan kepada warganya agar tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah di tentukan oleh pemerintah, demi menjaga keamanan bagi warga desa Lampah dari penularan virus Covid - 19. Terangnya. (Ura/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads