Breaking

Post Top Ad

6/09/2021

Sekretaris Komisi 1 DPRD Gresik Kamjawiyono Dan Anggota Komisi 1 DPRD Gresik Wongso Negoro Meninjau Ujian Perangkat Desa, Begini Harapannya

Gresik, pojokpudak.com


Guna untuk memastikan pelaksanaan ujian P3D yang transparan di Desa Banyuurip Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, Sekretaris Komisi 1 DRPD Gresik Kamjawiyono bersama Anggota Komisi 1 DPRD Gresik Wongso Negoro meninjau langsung pelaksanaan, Rabu (9/6/2021) pagi.

Dua Dewan tersebut meninjau jalannya pelaksanaan ujian dari awal sampai akhir. Maka tidak heran dalam pelaksanaan tersebut berjalan tertib.

Ditengah kunjungannya Kamjawiyono dan Wongso Negoro menuturkan," Kalau kita amati dalam pelaksanaan P3D disini, itu mulai dari awal sampai pelaksanaan, dan sudah saya kroscek bahwa ini dalam pelaksanaannya sudah transparan.

Sehingga dalam pelaksanaan tersebut meskipun dengan pihak ketiga yaitu dengan Universitas Sunan Giri, tapi mereka sudah mempunyai surat tugas langsung dari Rektor Universitas atau lembaga terkait, sehingga pelaksanaan hari ini dari awal sampai akhir itu transparan tanpa ada tendensi kepentingan, sehingga pelaksanaan ini benar-benar tanpa memihak salah satu calon. 

Saya anggap pelaksanaannya, tanpa ada kepentingan baik dari desa atau siapapun, karena sudah dikawal ketat mulai dari awal.

Dan juga masalah pihak ketiga, ketika saya tanya langsung mengenai soalnya mereka tidak tahu. Karena ini semua kendali dari Rektor  mengenai isi surat dari lembar jawaban. 

Lebih jauh Kamjawiyono dan Wongso Negoro berharap kepada sipemenang atau yang tidak lolos. Mudah-mudahan siapapun yang jadi, agar nantinya bisa bekerjasama dengan pemerintahan desa dan sesuai fungsinya masing-masing. Sehingga bisa mengabdi kepada desa dengan baik. 

Kami ucapkan selamat kepada mereka yang jadi, agar nantinya bisa mengemban amanah yang ditugasi oleh pemerintah desa sehingga bisa bekerjasama dengan baik. Dan bagi yang tidak lolos kami berharap bisa legowo karena ini mang sudah benar-benar diuji kemampuan dan secara transparan. 

Dalam pelaksanaan tersebut ada dua kekosongan yaitu Kepala Dusun Pendem dan Kepala Dusun Miru. Untuk Kepala Dusun Pandem yang diikuti oleh empat peserta diantara Nanang Hari Utomo, 
Supriyanto, Khoirul Huda,
Muchtar Aziz.

Sedangkan untuk Kepala Dusun Miru diikuti oleh Faisal Amin, Ahmad Sofwan Hadi, Rahmad Hidayatulloh. 

Hasil pemantauan semua berjalan lancar dan tidak ada kendala. Tambahnya.

Selain Kamjawiyono dan Wongso Negoro pelaksanaan tersebut hadir pula Danramil 0817/03 Kedamean Kapten Inf M. Zainudin, SH, Camat Kedamean  Arifin, Kapolsek Kedamean AKP Ali Syaiful, Kepala Desa Banyuurip Khoirul Muis, panitia dan peserta. (Ura/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads