Breaking

Post Top Ad

6/03/2021

Atlit dan Pengurus E-Sports Gresik Di Vaksin Pertama Se-Jatim

Gresik, pojokpudak.com


Atlit dan pengurus olah raga E Sports Indonesia termasuk orang yang sering kali berinteraksi dengan individu yang lain, sehingga perlu dan prioritas di vaksin, demikian disampaikan salah satu dokter Puskesmas Industri, dr Widyaningsih Qosim, di WEB Rabu (2/6).

" Pribadi yang hampir setiap hari ber interaksi dengan pribadi yang lain, tentunya mendapat prioritas dalam vaksin, apalagi atlit dan pengurus olah raga E Sports yang saat ini lagi booming di masyarakat," papar dr Widya.

Puskesmas Industri yang hari tersebut sedang melakukan vaksin  astrazaneca pada warga masyarakat dan berlangsung di WEB.

Atlit E Sports Gresik yang dikenal dengan sebutan " dum dum" agak susah ketika ditawari untuk vaksin, 

sementara humas ESI Gresik Hans Wijaya begitu diberi kesempatan untuk ikut vaksin langsung menyatakan siap.

" Vaksin ini kan untuk imunitas diri sendiri terhadap salah satu jenis penyakit, saya mau saja meski sedikit takut, ini bahkan di beri ekstra obat penurun panas," papar Hans.

Ketua  E Sports Indonesia, cabang Gresik, Ali Sugiarto menyambut gembira pengurus dan atlit ESI mendapat layanan vaksin.

" Rasanya, untuk atlit dan pengurus ESI baru Gresik saja di Jatim yang sudah mulai di vaksin, sebagai cabang olah raga yang baru sangat wajar kita baru mendapat layanan vaksin, kalau cabor yang sudah lama jatah vaksin saat bulan puasa kemarin," jelasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads