Breaking

Post Top Ad

6/04/2021

BEGINI ANTUSIAS MASYARAKAT CERME KETIKA MELAKSANAKAN VAKSINASI

Gresik, pojokpudak.com


Beberapa pihak sudah menerima vaksinasi secara bertahap. dan kali ini vaksinasi juga diberikan kepada masyarakat dan para lansia dengan upaya memutus penyebaran virus covid-19, khususnya yang berada di wilayah binaan Koramil 0817/08 Cerme. Jumat (4/6/2021).

Bertempat di Balai Desa Jono kegiatan Vaksinasi diselenggarakan, pemberian vaksin kali ini dilakukan secara bertahap guna penerapan protokol kesehatan dan tidak terjadi kegiatan yang bergerombol. 

Sejumlah 250 orang hari ini telah melaksanakan vaksinasi diantaranya terdiri dari 250 orang 110 Orang Lansia dari Desa Padu dan 140 orang lansia dari Desa Jono.

Danramil 0817/08 Cerme, Kapten Inf Karmu berpesan kepada para Babinsa ketika ada kegiatan vaksinasi untuk terus dipantau situasi dan kondisinya dan masyarakat yang ada di lokasi wajib mematuhi ketentuan protokol kesehatan. 

Terus berikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar lebih mudah memahami keuntungan vaksinasi untuk tubuh masing-masing perorangan.

“Kami ingin memastikan bahwa seluruh lapisan masyarakat benar-benar bisa mendapatkan vaksin, agar ditengah masa pandemi ini kita masih bisa terlindungi dari bahaya virus covid-19.

Dan yang paling utama adalah vaksin ini sudah ditetapkan oleh pemerintah aman dan halal serta tidak memiliki efek samping apapun, jadi masyarakat sudah tidak perlu khawatir lagi.

 Setelahnya saya harap seluruh masyarakat setelah melaksanakan vaksinasi harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.”ucap Danramil. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads