Breaking

Post Top Ad

6/04/2021

Jusuf Ansyori dan Masrizal : Vaksin Sebagai Bentuk Ikhtiar Pemerintah, Dalam Memutus Penyebaran Covid-19

Gresik, pojokpudak.com



Pandemi covid-19 belum berakhir, dan upaya pemerintah dalam memberikan vaksinasi kepada masyarakat terus berjalan.

Bertempat di Pendopo Balai Desa Tanahlandean Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Jumat (4/6/2021) dari mulai RT, RW, BPD, Lansia, Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas) dan warga setempat menjalani vaksinasi Covid-19.

Kepada media ini Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori mengatakan bahwa vaksinasi ini sebagai bentuk ikhtiar pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus yang mematikan covid-19.

Meski sudah menjalani vaksinasi, Jusuf Ansyori berpesan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat.

“Yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas” Tegasnya.

Kepala Puskesmas dr. Masrizal Khilda Taba ditempat sama menambahkan," Hari ini ada 200 orang mendapatkan vaksinasi dari petugas kesehatan Puskesmas Dapet. 200 orang itu dari kalangan RT, RW, BPD, Lansia, Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas) dan warga setempat.

Di masing-masing desa yang ada di bawah binaan kita beri sekitar 200 sampai 300 vaksin. Dan di UPT Puskesmas Dapet ada sepuluh Desa. Terang Rizal sapaan akrabnya.

Di samping itu Rizal juga berpesan kepada penerima vaksi," Jangan lupa kartu di harapkan disimpan, sebab ada vaksin yang kedua," Tambahnya.

Kegiatan tersebut disaksikan oleh Bati Tuud Koramil 0817/09 Balongpanggang Peltu Soni dan dua anggota serta Kepala Desa Tanahlandean. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads