Breaking

Post Top Ad

6/10/2021

Wisuda Virtual UPT SMPN 9 Gresik Pesan Kepala Sekolah : Lanjutkan Pendidikan ke Jenjang Lebih Tinggi dan Jaga Nama Baik Sekolah

Gresik, pojokpudak.com


UPT SMPN 9 Gresik menggelar kegiatan wisuda virtual siswa kelas IX tahun ajaran 2020-2021 di musholla sekolah, Rabu (10/6/2021).

Wisuda virtual tersebut dipilih karena saat ini masih dalam situasi pandemi yang mengharuskan suatu kegiatan wajib melaksanakan protokol kesehatan secara ketat sesuai aturan pemerintah.

Maka tak heran, wisuda itu hanya dihadiri Kepala Sekolah, Komite, Wali Kelas, Staf, dan sejumlah lulusan yang mendapat peringkat terbaik dan dilaksanakan dengan durasi yang singkat.


Kepala Sekolah UPT SMPN 9 Gresik Rupi'i ketika dikonfirmasi setelah acara mengatakan jumlah siswa yang diwisuda secara virtual sebanyak 255 siswa. Dia mengklaim kegiatan ini sudah mengikuti prokes ketat sesuai anjuran pemerintah.

Dia juga mengucapkan selamat kepada siswa kelas IX bisa lulus seratus persen. Dia berharap, para lulusan bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan orang tua bisa memfasilitasi, memberikan semangat serta dorongan agar putra-putrinya kelak menjadi anak sukses.

Rupi'i mengingatkan kepada para lulusan agar berhati-hati dalam memilih pergaulan. Jauhi narkoba atau kegiatan yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain, hati-hati dalam bermedsos karena penggunaan yang salah bisa melemahkan prestasi belajar.

" Manfaatkan medsos itu untuk mendukung peningkatan prestasi belajar," ungkapnya.

Lebih lanjut kepala sekolah berharap bahwa di manapun dan kapanpun, para lulusan harus selalu menjaga nama baik UPT SMPN 9 Gresik sebagai almamater tercinta. (Rof/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads